Dark
Light

Samsung Rilis Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition, Dirancang untuk Pikat Kaum Hawa

1 min read
November 30, 2017
Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition

24 jam setelah meluncurkan Galaxy S8 varian warna baru, Burgundy Red, Samsung dilaporkan kembali meluncurkan varian baru untuk Galaxy S8 Plus dengan balutan warna Rose Pink. Bedanya, kali ini bukan hanya sebatas warna, tapi dilengkapi juga dengan embel-embel, SMARTgirl Limited Edition di belakang namanya.

Menurut laporan, Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition akan dijajakan terbatas di kawasan Spanyol mulai tanggal 1 Desember nanti, dengan banderol €949. Lumayan mahal memang, karena seperti di kebanyakan perangkat edisi terbatas, Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition ini juga punya faktor pembeda. Yang pertama, perangkat hanya akan diproduksi sebanyak 7000 unit. Kedua, Samsung menawarkannya dalam paket bundling dengan case Swarovski yang mewah, cantik dan menarik. Hanya saja, kali ini tidak ada tumpukan berlian di sana, itu sebabnya mengapa harga jualnya masih di bawah $10,000, tidak seperti edisi mewah yang sudah-sudah.

Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition

Sementara itu dari sisi spesifikasi, edisi ini tidak mengalami perubahan sama sekali dibandingkan varian yang sudah ada. Perangkat masih mengemas layar 6,2 inci WQHD dan dilengkapi dengan chip Exynos 8895 berkecepatan 2.35GHz ditambah dengan RAM 4GB dan penyimpanan internet 64GB yang dapat diupgrade.

Perangkat ini dilengkapi dengan sensor Dual Pixel 12MP seperti di seri Galaxy S7 namun dengan perangkat lunak yang disempurnakan sehingga mampu menangkap beberapa eksposur untuk meningkatkan kualitas gambar. Teknologi Multiframe Processing ini hampir mirip dengan HDR+ yang diinisiasi oleh Google. Berikutnya, terdapat pula sensor kamera 8MP di depan dengan autofocus yang mampu mengenali wajah penggunanya.

SMARTgirl-Galaxy-S8-Plus-Limited-Edition-2

Sumber berita GSMArena.

Previous Story

Versi Baru Snapchat Tak Lagi Campur Adukkan Konten dari Teman dan dari Brand

Next Story

Rangkaian Produk Audio Wireless Sports dan Lifestyle JBL Baru Serbu Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
realme C51s turun harga

Perkuat Posisi di Segmen Entry-Level, realme Umumkan Harga Baru realme C51s

Lebih terjangkau meski tetap stylish, realme C51 bisa menjadi alternatif