Dark
Light

Samsung Galaxy S4 Mini Hadir Dalam Waktu Dekat?

by
1 min read
April 2, 2013

Rumor hadirnya Samsung Galaxy S4 mini memang telah berhembus beberapa waktu lalu, namun belum ada kabar tentang kapan tersedianya atau diperkenalkannya perangkat ‘adik’ dari Samsung Galaxy S4.

Menurut SamMobile, perangkat terbaru dari Samsung ini akan diperkenalkan minggu ini dan diperkirakan mulai masuk pasaran akhir bulan Mei atau Juni. Akan hadir dalam dua warna Black Mist serta White Frost. Selain itu dikabarkan juga perangkat S4 mini ini akan disediakan dalam dua versi oleh Samsung, satu akan memiliki single simcard serta yang satu lagi akan ditawarkan dengan dual simcard. Layar akan berupa 4.3 inci dengan display qHD, Android 4.2.2 serta dilengkapi dengan 8 megapixel kamera belakang.

Untuk prosesor sendiri dua tipe ini dikabarkan akan memiliki dua spesifikasi yang berbeda. Untuk yang satu kartu sim akan memiliki prosesor berinti empat sedangkan versi DUOS atau dual sim akan memiliki prosesor berinti dua.

Bocoran foto dari perangkat ini bisa dilihat di artikel TRL sebelumnya. Strategi mengeluarkan versi mini dari perangkat terbaru yang juga merupakan flagship bukan hal baru, terutama bagi Samsung. Sebelumnya Galaxy S3 pun keluar dengan versi mini dengan spesifikasi yang ‘dikurangi’ dan tentunya harga yang lebih murah.

Kita tunggu rilis resmi dari Samsung untuk menjawab rumor ini, dan apakah perangkat ini pun akan tersedia di Indonesia, kita ikuti terus infonya.

Via: BGR.

Previous Story

Kantar: Android Perbesar Pangsa Pasar di Amerika Serikat

Next Story

Pengembang Game Sosial Nijibox Akan Perkuat Kehadiran di Pasar Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Innovation Campus Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kembangkan Solusi Berbasis IoT dan AI

Survei terbaru menunjukkan bahwa teknologi AI telah memainkan peran signifikan

Samsung Galaxy Z Fold dan Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Pre-order Sampai Akhir Juli 

Samsung baru saja menggelar acara consumer launch untuk perangkat baru