Dark
Light

Samsung Galaxy S24 FE Tawarkan Performa Solid untuk Gaming maupun Hiburan

1 min read
October 25, 2024

Selain menghadirkan kamera setara flagship dan fitur-fitur AI paling canggih, Galaxy S24 FE juga hadir untuk menawarkan performa gahar melalui chipset powerful terbaru mereka, Exyinos 2400e. Samsung bahkan yakin bahwa smartphone ini mampu menawarkan performa yang solid.

Dengan chipset unggulannya tersebut, Samsung percaya bahwa Galaxy S24 FE siap untuk menjadi pilihan terbaik buat kamu yang mencari smartphone dengan pengalaman gaming, streaming, dan content making yang lancar tapi tetap dengan harga yang terjangkau.

Bermain game dengan grafik terbaik dan stabil tentunya menjadi salah satu keinginan para konsumen. Untuk itulah Samsung melengkapi Galaxy S24 FE dengan vapor chamber yang ukurannya 11% lebih besar, sehingga pengguna tidak perlu khawatir perangkat mengalami overheat.

“Galaxy S24 FE dibekali Exynos 2400e yang menawarkan performa yang lebih kencang di kelasnya. Ini sekaligus menjawab preferensi 4 dari 10 peminat smartphone di kelas ini akan prosesor yang kencang,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Disamping handal untuk bermain game, chipset Exynos 2400 berbasis fabrikasi 4nm ini memiliki performa tinggi dan efisien untuk beragam fungsi lain. Sebut saja streaming konten berkualitas tinggi, atau melakukan editing video yang membutuhkan pemrosesan yang mumpuni.

Guna memastikan semua tugas yang diberikan dapat lancar, Samsung melengkapi Galaxy S24 FE dengan RAM sebesar 8 GB. Dengan pilihan ruang penyimpanan yang lega yaitu 128GB hingga 256GB. 

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 4700mAh yang menawarkan daya tahan luar biasa. Dengan demikian, kamu bisa menikmati hiburan atau menyelesaikan berbagai pekerjaan di mana pun kamu berada tanpa perlu sering mengisi daya.

Untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna, Galaxy S24 FE dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2x 6,7 inci. Resolusi layarnya mencapai 2340×1080 dengan refresh rate adaptif hingga 120Hz. Sehingga mampu menghasilkan visual yang mulus dan responsif.

Desain bezel yang 20% lebih tipis dibandingkan pendahulunya memberikan kesan layar yang lebih luas dan lega saat menikmati konten di layar. Tingkat kecerahan layarnya juga ditingkatkan hingga 1900 nits yang membuatnya semakin nyaman meskipun digunakan di luar ruangan.

Galaxy S24 FE hadir jadi pilihan terbaik buat kamu yang cari smartphone dengan performa gahar tapi tetap ramah di kantong. Selain menjadi pendamping aktivitas harian, Galaxy S24 FE juga siap untuk dijadikan smartphone andalan untuk kebutuhan gaming maupun editing.

Bagi Anda yang mencari smartphone dengan performa dan harga terbaik, maka Galaxy S24 FE bisa menjadi pilihan utama Anda. Smartphone ini hadir dengan opsi warna kekinian, yaitu Graphite, Gray, dan Blue dengan harga Rp10.999.000 (8|256GB) dan Rp9.999.000 (8|128GB).

Menariknya, Samsung memiliki penawaran upgrade memori 2x hingga 31 Oktober 2024. Konsumen juga dapat menikmati total bonus hingga Rp 1.860.000 dan keuntungan lain seperti cicilan 0%, cashback, hingga paket data XL.

Previous Story

Snapdragon Perkenalkan Platform Otomotif Baru, Cockpit Elite dan Ride Elite

Latest from Blog

Don't Miss

Galaxy Tab A9 Kids Edition, Bestie Ibu dan Anak untuk Belajar dan Bermain

Samsung Indonesia telah meluncurkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition

Tips Maksimalkan Visual Storytelling dengan AI di Samsung Galaxy Z Flip6

Ada banyak ragam konten yang diminati untuk di-posting di media