Dark
Light

Samsung Galaxy M15 5G Hadir untuk Mereka yang Suka Gaming hingga Ngonten

by
1 min read
June 28, 2024

Ada berbagai macam bentuk istirahat yang dapat dilakukan, mulai dari sekadar rehat dan lepas dari rutinitas sehari-hari. Hingga menikmati berbagai aktivitas hiburan yang menyenangkan untuk mengembalikan semangat dan pikiran.

Samsung memahami bahwa saat ini banyak yang tidak bisa lepas dari smartphone bahkan saat beristirahat atau liburan. Maka dari itu Samsung Indonesia menghadirkan Galaxy M15 5G sebagai perangkat yang dapat diandalkan untuk mengisi waktu istirahat.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi menyebut bahwa Galaxy M15 5G merupakan smartphone dengan harga terjangkau dengan banyak fitur unggulan. Sehingga cocok untuk menemani di berbagai aktivitas, baik santai maupun produktif.

Salah satu fitur utama yang disoroti oleh Samsung di M15 5G adalah kapasitas baterainya yang besar. Dengan baterai 6000 mAh, smartphone ini dapat digunakan untuk berbagai hal seharian, tanpa perlu khawatir kehabisan daya di tengah-tengah aktivitas.

Untuk urusan gaming, M15 5G juga dibekali dengan prosesor yang kuat yaitu Dimensity 6100+ yang mendapat peningkatan pada CPU dan GPU. Performanya juga didukung dengan RAM 6GB yang dapat ditambah RAM Plus hingga total 12 GB.

Bila pengguna bukan seorang gamer, Samsung M15 5G ini juga cocok  dijadikan perangkat untuk nonton atau maraton film serial favorit. Layar dari M15 5G juga tampil maksimal dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+.

Menonton film di luar ruangan juga bukan masalah bagi M15 5G ini karena layarnya memiliki tingkat kecerahan hingga 800 nits yang didukung dengan fitur Vision Booster. Dengan fitur ini tampilan di layar dapat 40% lebih jelas saat digunakan di luar ruangan.

Layar ini juga didukung refresh rate sebesar 90Hz sehingga scene-by-scene film yang kamu tonton transisinya terlihat mulus, juga emisi blue-light rendah yang sudah tersertifikasi SGS Eye Care, agar lebih aman dan nyaman bagi mata.

Bagi mereka yang ingin menggunakan waktu kosongnya untuk produktif dengan membuat konten, maka Samsung M15 5G memfasilitasinya dengan formasi triple kamera di belakang. Kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP, dan satu kamera depan 13 MP.

Kamera utama 50MP pada smartphone ini sudah mampu merekam video berkualitas FHD pada kecepatan 30fps dengan stabil. Sehingga Anda dapat membuat berbagai macam konten video yang estetik dan terlihat menarik di berbagai situasi.

Samsung Galaxy M15 5G sudah tersedia dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray. Dengan packaging edisi khusus Free Fire Sleeve Box, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp2.699.000.

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

Previous Story

Samsung Luncurkan Deretan Sensor Kamera Smartphone Terbarunya

Latest from Blog