Dark
Light

Samsung Diam-diam Ungkap Galaxy J1 Mini

1 min read
March 10, 2016

Samsung diam-diam memajang varian smartphone baru Galaxy J1 Mini di situs resminya untuk kawasan Filipina. Mengonfirmasi kehadiran versi murah dari Galaxy J1 (2016) yang di waktu yang hampir bersamaan dilepas ke Rusia.

Sesuai dengan label mini yang disematkan padanya, Samsung Galaxy J1 Mini mendapatkan sejumlah penurunan dibanding versi standarnya. Kita mulai dari sektor layar di mana ia hanya mendapatkan modal berupa layar seluas 4 inci, lebih kecil 0,5 inci dari Galaxy J1.

Samsung Galaxy J1 Mini_5

Di bagian jeroan, Galaxy J1 Mini mendapatkan bekal berupa prosesor empat inti berkecepatan 1,2GHz, RAM 768MB dan memori internal 8GB plus dukungan microSD. Kombinasi ini juga relatif lebih rendah.

Polesan apik disematkan oleh Samsung dalam hal interface, di mana perangkat telah berjalan dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Dua mata disematkan padanya, di mana bagian belakang berupa kamera 5MP dengan bukaan f/2.2 dan kemampuan merekam video beresolusi 720p.

Sementara mata bagian depan hanya bermodalkan kamera VGA dengan aperture f/2.4. Di sisi perangkat terdapat colokan 3.5mm audio jack untuk keperluan audio dan sebagainya. Lalu didukung oleh FM Radio, koneksi 3G, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, GPS dan terakhir ditopang baterai berkapasitas 1.500mAh.

Tersedia dalam warna White, Gold dan Black, Galaxy J1 Mini bakal dijajakan melalui toko-toko lokal setempat meski kapan waktunya dan berapa harganya masih belum dibeberkan.

Sumber berita Samsung dan Timesnews.

Previous Story

Aplikasi Pear Sports Maksimalkan Peran Samsung Gear S2 Sebagai Teman Beraktivitas Fisik

Next Story

3DR Gandeng Sony dan Autodesk untuk Ciptakan Drone Komersial

Latest from Blog

Don't Miss

Buat Avatar AI dalam sekejap dengan Samsung Galaxy AI

Avatar AI memang menjadi fenomena baru dalam bermedia sosial saat
Perbandingan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Z-Fold6-dan-Galaxy-Z-Flip6

Hasil Survei Terbaru Tunjukkan Samsung Dominasi Pasar Smartphone Lipat

Smartphone lipat atau foldable memang menjadi sensasi baru di dunia