Dark
Light

Samsung Galaxy J Max, Resmi Melenggang di India

1 min read
July 13, 2016

Samsung belum lama ini merilis resmi perangkat baru yang bertajuk Samsung Galaxy J Max, sesuai dengan namanya perangkat ini hadir dengan layar jumbo berukuran 7 inci dan baterai berkapasitas 4,000 mAh.

Kemampuannya untuk melakukan dan menerima panggilan telepon dan ukuran yang dihadirkan membuat perangkat ini masuk dalam kategori phablet alias phone and tablet, terlebih ketika ia juga hadir dengan dukungan koneksi 4G VoLTE dan dapat diejejali dengan dua buah kartu SIM.

Galaxy J Max dikemas dengan layar beresolusi WXGA dengan body berdimensi 186.9 × 108.8 × 8.7mm. Ditopang dengan prosesor quad-core yang mampu digenjot hingga kecepatan 1.5GHz, perangkat ini juga hadir dengan dukungan RAM sebesar 1,5 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang bisa ditingkatkan dengan menyematkan kartu memory melalui slot yang tersedia.

Yang menjadi menarik, dalam paket penjualan perangkat ini, pihak Samsung telah menyertakan aksesoris headset bluetooth, sehingga pengguna bisa tetap melakukan panggilan sementara perangkat ini berada dalam tas atau diletakan di atas meja.

Ini merupakan sebuah penawaran yang cukup menarik mengingat sejumlah pengguna bisa jadi merasa kurang nyaman ketika harus menempelkan perangkat berukuran 7 inci ditelinga saat melakukan panggilan telepon.

Tidak hanya itu, Galaxy J Max juga hadir dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti Ultra Data Saving serta mode S Bike, hadir pula kamera utama berkemampuan 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie berkemampuan 2 megapiksel di bagian depan.

Sementara untuk saat ini, perangkat Samsung Galaxy J Max baru hadir di kawasan India (untuk kawasan lain, baru akan tersedia pada akhir bulan ini) dan ditawarkan dengan harga INR 13,400 atau setara dengan $200 per unitnya. Pengguna bisa memilih opsi warna yang disediakan yakni hitam (black) dan kuning emas (gold).

Sumber dan Gambar Header: GSMArena

Previous Story

Beberapa Hal yang Dilirik Investor dari Sebuah Startup

Next Story

DJI dan Hasselblad Umumkan Buah Kerja Sama Mereka Berupa Bundel Drone Profesional dan Kamera Medium Format

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah