Dark
Light

Samsung Galaxy S IV Segera Masuki Pasar Indonesia?

1 min read
March 6, 2013

Semakin mendekati tanggal peluncurannya ke publik pada tanggal 14 Maret nanti, semakin banyak pula rumor bermunculan mengenai Samsung Galaxy S IV. Kali ini kabar muncul justru dari dalam negeri mengenai ketersediaan Samsung Galaxy S IV.

Sebagaimana dilansir oleh Kompas Tekno, perangkat Samsung Galaxy S IV kini disinyalir sudah masuk ke kantor Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika untuk melalui tahap pengujian. Ini dibuktikan dari entri pada situs Postel.go.id yang menyebutkan tiga perangkat dengan kode SAMSUNG – GT-I9500 yang berstatus SP3 (Surat Pengantar Pengujian Perangkat) tertanggal 21 Februari lalu.

Kode GT I9500 sendiri merupakan kode yang muncul pada situs benchmark Antutu yang sempat kami ulas sebelumnya. Kode ini kemudian dikonfirmasi oleh Antutu sebagai perangkat Samsung Galaxy S IV.

Mengacu pada informasi tadi, bukan tidak mungkin jika Galaxy S IV akan bisa memasuki pasar Indonesia dalam waktu yang relatif singkat sejak rilis resminya nanti. Meskipun hal ini masih berupa spekulasi semata karena hingga saat ini belum ada keterangan resmi kapan Galaxy S IV akan benar-benar tersedia untuk pasar.

Sebagai perbandingan dengan perangkat lain, BlackBerry Z10 yang diperkenalkan pada tanggal 31 Januari baru membuka pre-order untuk pengguna Indonesia pada tanggal 5 Maret dan tersedia untuk pembelian secara retail pada tanggal 15 Maret nanti. Akankah Galaxy S IV hadir dalam rentang waktu yang lebih cepat daripada Z10? Pastikan Anda simak terus Trenologi untuk update kabar terbaru mengenai rilis Samsung Galaxy S IV.

 

 

Sumber: Kompas Tekno. Gambar: Sell Cell.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Foto-foto Acara XL BlackBerry 10 Coaching Clinic di Jakarta

Next Story

Opera Browser Versi Beta untuk Android Telah Bisa Diunduh

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah

5 Alasan Samsung Galaxy S24 Ultra Jadikan Kamu Fotografer ‘Pro’

Selama bertahun-tahun foto berkualitas pro tentunya hanya dapat dihasilkan oleh