Dark
Light

Samsung GALAXY E Series​, Smartphone Keren dengan Segudang Fitur Unggulan

1 min read
June 22, 2015

Berbicara soal smartphone kelas menengah, yang seringkali menjadi topik penting adalah keseimbangan antara harga dan kualitas. Dewasa ini, tidak sedikit smartphone segmen ini yang memiliki performa kencang. Kendati demikian, kompromi tetap harus dilakukan guna mempertahankan harga jualnya yang terjangkau.

Kompromi paling umum dilakukan pada tiga aspek berikut: desain, layar, dan kamera. Seperti yang kita ketahui, tiga aspek ini merupakan atribut penting sebuah smartphone, dan sudah semestinya tidak dikesampingkan begitu saja.

Kompromi semacam ini tidak akan Anda jumpai pada Samsung GALAXY E Series. Mengapa bisa demikian? Karena produk ini tak hanya diciptakan untuk memberikan keseimbangan antara harga dan kualitas, tetapi juga menjadi relevan dalam kegiatan sehari-hari. Berikut fitur unggulan dari Samsung GALAXY E Series.

Desain Modern dan Penuh Gaya

“Ada harga ada rupa,” begitu perkataan orang pada umumnya. Seringkali, smartphone segmen ini hanya mementingkan apa yang ada di dalamnya saja, sedangkan bagian luarnya tidak diperlakukan dengan istimewa. Lain halnya dengan Samsung GALAXY E Series, di mana bodinya yang amat tipis dibentuk oleh rangka unibody. Namun yang paling penting, smartphone ini akan tampak senada dengan dandanan Anda yang anggun dan elegan tersebut.

Layar Lebar Berteknologi Super AMOLED

Samsung GALAXY E Series dibekali dengan layar Super AMOLED beresolusi HD – 5 inci pada Samsung GALAXY E5 dan 5,5 inci pada Samsung GALAXY E7. Pemakaian panel Super AMOLED ini berujung pada peningkatan reproduksi warna sebesar 20% dan kontras sebesar 100%. Singkat cerita, layar lebar berkualitas ini sangat ideal menemani Anda menonton berbagai konten setiap harinya, seperti cuplikan-cuplikan pertandingan tim sepakbola favorit Anda.

Kamera Belakang dan Depan Berkualitas

Pada bagian belakang Samsung GALAXY E5, Anda akan menjumpai kamera beresolusi 8 megapixel, sedangkan pada Samsung GALAXY E7, 13 megapixel. Kamera ini tentu saja ditopang oleh kelengkapan fitur yang diusung aplikasi kamera bawaannya. Namun yang lebih penting, sesuai dengan tren terkini, adalah kamera depan alias kamera selfie. Samsung GALAXY E Series mengemas kamera depan 5 megapixel, dengan lensa wide-angle 120 derajat yang amat ideal buat Anda yang sering selfie berkelompok.

–––

Smartphone seri E dari Samsung menghadirkan merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin mencari gadget dengan kualitas yang mumpuni tetapi tidak mahal. Pengalaman Samsung yang telah menghadirkan segudang smartphone kelas dunia juga menjadi keunggulan yang melekat pada GALAXY E Series.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial dan disponsori oleh Samsung.

Glenn Kaonang

Gamers, proud daddy, entering web3 with critical mindset.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Transjakarta akan Terintegrasi dengan Go-Jek Melalui Aplikasi Go Busway

Next Story

Seperti Inikah Mobil Balap F1 McLaren-Honda Versi Masa Depan?

Latest from Blog

Don't Miss

Buat Avatar AI dalam sekejap dengan Samsung Galaxy AI

Avatar AI memang menjadi fenomena baru dalam bermedia sosial saat
Perbandingan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Z-Fold6-dan-Galaxy-Z-Flip6

Hasil Survei Terbaru Tunjukkan Samsung Dominasi Pasar Smartphone Lipat

Smartphone lipat atau foldable memang menjadi sensasi baru di dunia