Dark
Light

Samsung Galaxy Camera Dimulai Penjualannya Hari Ini

1 min read
December 1, 2012

Samsung memulai peruntungannya di dunia kamera digital (dengan lebih serius) dengan mengusung Galaxy Camera yang sudah dilengkapi dengan Android OS 4.1. Per hari ini, Galaxy Camera sudah mulai dijual melalui penawaran perdana yang bekerja sama dengan Citibank. Tersedia opsi hemat yang hingga 1.5 juta selama dua hari (1-2 Desember 2012) yang lengkapnya bisa dilihat di halaman promo Citibank ini.

Meskipun sudah cukup lama bermain di dunia kamera digital, Samsung sampai sekarang belum lah menjadi pemain yang diperhitungkan. Namanya masih kalah dengan nama besar seperti Canon dan Nikon. Untuk itu, Samsung berusaha melakukan upaya disruptive dengan membawa platform Android yang sangat populer ke ranah kamera digital.

Menggunakan device ini, kita bisa langsung menjepret, mengedit dan mengunggahnya ke platform jejaring sosial, misalnya Instagram ataupun Facebook, tanpa perlu lagi ditransfer lagi ke komputer atau ke smartphone. Galaxy Camera memiliki konektivitas selular (3G dan 4G) menggunakan SIM card serta Wi-Fi untuk menjamin keterhubungan dengan Internet.

Satu-satunya hal yang tidak bisa dilakukan oleh Galaxy Camera adalah fungsi telephony, tapi menggunakan Skype pun Galaxy Camera bisa digunakan sebagai sarana komunikasi suara karena memiliki fasilitas mic dan speaker.

Tentu saja Samsung tidak sendirian membawa Android ke ranah kamera digital. Nikon juga telah menyiapkan device yang menggunakan Android. Siap untuk menyambut era baru kamera digital?

Previous Story

Wakil Indonesia Juarai BlackBerry Jam Asia

Next Story

Pre-order Lumia 920 dan Lumia 820 Dimulai Sekarang!

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung dan BRI Rilis Kartu Kredit, Samsung BRI Credit Card

Samsung terus berkomitmen untuk memahami kebutuhan penggunanya dan mempermudah berbagai

Persiapkan Diri Anda, Flagship Lipat Baru Samsung Pre-order 10 Juli 2024

Samsung Indonesia telah resmi mengirimkan informasi tentang peluncuran perangkat baru