Dark
Light

Jalani Pengujian di India, Samsung Galaxy C5 Pro Kian Dekati Peresmian

1 min read
November 22, 2016

Beberapa hari yang lalu SamMobile menghembuskan rumor soal kehadiran varian Pro untuk Galaxy C5 dan C7 yang akan diresmikan di bulan Desember. Pihak Samsung sendiri belum mengiyakan rumor ini, tapi rasanya itu tak perlu karena bocoran baru menangkap adanya dokumen import kedua ponsel di Zauba, situs pelacak barang yang masuk dan keluar dari India. Dengan terkuaknya dokumen ini, seperti yang sudah-sudah maka kehadiran Galaxy C5 Pro hanyalah soal waktu.

Sayangnya dalam listing ini hanya tampak dua unit ponsel dengan nomor model SM-C5010 yang merupakan nomor model untuk Galaxy C5 Pro seorang diri, tanpa seniornya, C7 Pro. Apakah itu berarti Samsung bakal menghadirkan varian Pro untuk C5 seorang diri, atau pengujian keduanya memang dipisah dengan alasan lain? Hanya Samsung yang tahu jawabannya.

galaxy c5 pro zauba

Namun untuk saat ini setidaknya kita sudah mendapatkan bocoran terpercaya bahwa Galaxy C5 Pro sedang melalui fase pengujian di India. Setelah proses ini dilalui, maka perangkat kian dekat ke fase produksi massal dan peluncuran. Ada waktu yang cukup banyak sebelum tenggat waktu peresmian yang diyakini adalah di bulan Desember tahun ini.

Dokumen Zauba bahkan menampilkan harga per unit untuk Galaxy C5 Pro yang tercantum di kisaran $300. Tapi harga ini bukanlah harga jual resmi perangkat. Jadi, jangan dijadikan patokan.

Sejauh ini rumor baru menyinggung soal penggunaan chipset Snapdragon 625 oleh Galaxy C5 Pro yang disandingkan dengan RAM sebesar 3GB.

Sumber berita PhoneArena dan gambar header ilustrasi C5.

Previous Story

Google Kini Tampilkan Jam Sibuk Suatu Lokasi Secara Real-Time

Next Story

Facebook dan Bukalapak Hadirkan Kanal Pemasaran BukaIklan

Latest from Blog

Don't Miss

Cuma Sejutaan, Samsung Galaxy A06 Pamer Fitur-fitur Pendukung Bisnis Online

Perkembangan pasar bisnis online serta potensi pasar e-commerce di Indonesia

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang