Dark
Light

Samsung Galaxy Active Neo Jalani Debut di Jepang

1 min read
October 5, 2015

Vendor papan atas Samsung kembali mengungkap satu lagi anggota baru keluarga ponsel outdoor-nya, Galaxy Active. Dinamai Galaxy Avtive Neo, smartphone jadi ponsel outdoor paling terjangkau dari lini produk Galaxy Active yang ada. Meskipun spesifikasinya tak bisa dibilang jelek.

Galaxy Active Neo memulai debut dengan balutan layar 4,5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Tak ada Super AMOLED di ponsel ini, tapi dengan harga hanya $160-an, tambahan LCD dirasa sudah lebih dari cukup.

Galaxy Active Neo_1

Tampak luar, Galaxy Active Neo sekilas punya tombol fisik yang hampir sama dengan Galaxy S6 Active. Tapi dengan ukuran yang disusutkan guna menyesuaikan dengan lebar layar yang digunakan. Di bagian belakang, Galaxy Active Neo juga minus lubang baut di keempat sudut, menghilangkan kesan kasar ala seniornya, Galaxy S6 Active.

Info Menarik: Bidik Generasi Muda, Samsung Galaxy A8 Tonjolkan Desain dan Kamera

Selain itu Samsung juga melakukan rombakan ukuran komponen kamera, speaker dan LED flash. Sementara itu soal spesifikasi, Galaxy Active Neo membawa kombinasi yang sangat baik dengan prosesor Snapdragon 410 sebagai motor utama, dibantu oleh RAM 2GB dan memori internal 16GB sebagai penampung data.

Galaxy Active Neo_3Galaxy Active Neo_2

Kameranya menggunakan sensor 8MP di bagian belakang dan 2MP di depan. Baterainya sebesar 2.200mAh plus koneksi 4G LTE. Sadar betul baterai ini tergolong minim, Samsung mencoba memberikan solusi dengan membenamkan fitur Ultra Power Saving Mode yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk mengirit daya.

Dibekali Android 5.1 Lollipop, Samsung Galaxy Active Neo memulai debutnya di Jepang dalam balutan warna Solid Black dan Camo White.

Sumber berita PocketNow dan gambar Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Ajak Anak Belajar Memasak di Game Magic Baby Food Maker

cara membuat restore point di windows 7
Next Story

Tweetbot 4 Resmi Dirilis dengan Dukungan Terhadap Perangkat iPad

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah

5 Alasan Samsung Galaxy S24 Ultra Jadikan Kamu Fotografer ‘Pro’

Selama bertahun-tahun foto berkualitas pro tentunya hanya dapat dihasilkan oleh