Dark
Light

Samsung Galaxy A55 dan A35 Dapatkan Galaxy AI hingga Warna Baru

by
1 min read
August 30, 2024

Komitmen Samsung untuk menghadirkan Galaxy AI ke lebih banyak model smartphone-nya terus dibuktikan pada tahun 2024 ini. Yang terbaru, untuk pertama kalinya Galaxy A Series akan mendapatkan fitur Galaxy AI, yaitu untuk model Galaxy A55 5G dan A35 5G.

Kini mulai update software terbaru, para pengguna Galaxy A35 dan A55 sudah dapat menikmati salah satu fitur dari Galaxy AI yaitu Circle to Search with Google. Sehingga pengguna kedua smartphone tersebut dapat merasakan fitur AI paling populer Samsung tersebut.

“Kini pengguna Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G bisa menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh salah satu fitur paling favorit dari Galaxy AI, yaitu Circle to Search.”kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ricky juga menjelaskan bahwa fitur Circle to Search ini akan membantu pengguna Galaxy A35 dan A55 untuk melakukan pencarian yang lebih cepat dan efisien. Sehingga memudahkan aktivitas sehari-hari para pengguna dengan cara yang lebih seamless.

Seperti yang diketahui, Circle to Search memungkinkan pengguna untuk mencari apapun yang muncul di layar smartphone-nya dengan lebih akurat. Hal ini membuat para pengguna Samsung dapat mencari informasi mengenai tempat hingga barang spesifik dengan cepat.

Menariknya, selain kedatangan Galaxy AI kedua smartphone A Series paling populer Samsung tersebut juga mendapatkan warna baru, yaitu Awesome Lemon. Warna tambahan tersebut membuat baik Galaxy A35 maupun A55 tampil lebih segar dan youthful.

Kehadiran warna baru ini juga dilengkapi dengan Galaxy A55 5G Gaming Package untuk pengalaman gaming yang makin Awesome. Seperti paket-paket spesial Samsung sebelumnya, pembeli nantinya akan mendapatkan berbagai item menarik selain smartphone-nya.

Untuk Galaxy A55 Gaming Package ini para pembeli akan mendapatkan paket yang berisikan smartphone Galaxy A55 8/256GB, gaming headphone, travel adaptor 25Watt, silicone case, sticker, skin MLBB dan juga limited diamond MLBB.

Galaxy A55 5G memang menjadi smartphone yang cocok bagi para gamer profesional maupun kasual. Dilengkapi dengan chipset Exynos 1480 yang ditandem dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal lega hingga 256GB.

Smartphone ini menawarkan pengalaman gaming yang awesome lewat Layar FHD+ Super AMOLED 6,6 inci memberikan visual hidup dan detail, ideal untuk gaming. Serta refresh rate sebesar 120Hz yang memastikan game yang dimainkan berjalan smooth.

Versi spesial dari Galaxy A55 5G ini dijual mulai tanggal 28 Agustus 2024 dengan harga Rp6.299.000. Terdapat 2 pilihan warna smartphone pada Gaming Package yaitu Awesome Lemon dan Awesome Navy yang bisa disesuaikan dengan preferensi konsumen.

Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1
Previous Story

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Next Story

Beli Produk Apple dengan Stiker Blibli, Dapat Gratis 12 Bulan Perlindungan Lengkap

Latest from Blog

Don't Miss

5 Alasan Samsung Galaxy S24 Ultra Jadikan Kamu Fotografer ‘Pro’

Selama bertahun-tahun foto berkualitas pro tentunya hanya dapat dihasilkan oleh

Samsung Bagikan Cerita di Balik Penciptaan Fitur AI Listening Mode

Galaxy AI masih menjadi salah satu daya tarik utama dari