Dark
Light

Samsung Galaxy A34 5G, Desain Keren Harga Terjangkau

2 mins read
October 8, 2023

Samsung belum lama ini memperkenalkan varian baru Galaxy A34 5G dengan warna awesome lime. warna yang menarik serta dieksekusi dengan pas oleh Samsung.

Galaxy A34 5G varian warna Awesome Lime ini hadir dengan harga terjangkau jika melihat spesifikasi, pilihan warna baru yang dihadirkan ini menjadikan perangkat semakin menarik untuk dimiliki.

Samsung Galaxy A34 5G sendiri secara perangkat sudah tampil elegan dan terasa elemen flagship. Tampilan warna baru menegaskan bahwa perangkat ini memang cocok untuk anak muda yang selaras dengan tren kekinian. 

Samsung sendiri menjelaskan bahwa warna Lime di Galaxy A54 5G adalah warna favorit yang disukai konsumen. Tambahan warna menambah pilihan konsumen untuk memiliki perangkat sesuai dengan warna favorit mereka. 

Eksekusi warna serta finishing pada perangkat Galaxy A54 5G varian warna Lime dihadirkan Samsung dengan cukup baik. Warnanya tidak terlalu terang tetapi juga tidak terlalu mate. Selain bagian belakang perangkat, warna Lime juga hadir di bagian pinggir perangkat. Menjadikan keseluruhan desain varian warna baru ini tampil menyeluruh.

Hadirnya warna baru ini juga cocok bagi mereka yang doyan fashion, jadi bisa OOTD dengan perangkat yang warnanya kekinian.

Tidak hanya dari sisi warna, dukungan spesifikasi tentunya jadi hal penting untuk smartphone. Apalagi Galaxy A54 5G ini juga cocok untuk bermain game. Jadi spesifikasinya tidak kaleng-kaleng. 

Dari layar, hadir Super Amoled 6.6 inci dengan refresh rate 120Hz. Layar yang cukup lebar dengan dukungan refresh rate tinggi jadi sebuah pondasi yang cukup baik untuk digunakan bermain game. Belum lagi dukungan audio Dolby Atmos untuk suara dari game menjadi lebih seru. 

Sedangkan dari sisi performa GAlaxy A34 5G ini didukung oleh prosesor Mediatek Dimensity 1080 yang handal di kelasnya. Dukungan baterai 5000mAh (plus dukungan charger 25W) cocok untuk kegiatan gaming. Lalu ada RAM 8GB serta penyimpanan internal 256GB yang cukup luas untuk menyimpan beragam game favorit. 

Dari sisi jaringan, perangkat ini juga sudah mendukung 5G. Jadi Anda yang berada dalam wilayah jaringan yang mendukung 5G bisa dengan tenang mengakses internet atau main game online karena kecepatannya sudah ngebut. 

Dukungan performa tidak hanya hadir dari sisi perangkat keras, Samsung melengkapi perangkat ini dengan perangkat lunak yang memadai. Misalnya saja fitur pengaturan Game Booster di aplikasi Game Launcher yang bisa jadi teman setiap gamers. 

Nah, tidak lengkap kalau tidak membahas kamera. Di sisi kamera, Galaxy A35 5G juga hadir dengan fitur mumpuni. Misalnya saja sudah dilengkapi  optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS).

Secara lengkap spesifikasi kameranya, kamera depan 13MP lalu kamera belakang ultra wide 8MP, kamera utama 48MP dan hadir pula kamera makro 5MP. 

Dengan segala kelengkapan fitur dan dukungan perangkat lunak yang bisa diandalkan, Samsung Galaxy A34 5G adalah perangkat menarik yang bisa dimiliki. Pilihan warna baru Awesome Lime menjadikan perangkat ini berbeda dengan perangkat di kelasnya. 

Nah tunggu apa lagi segera beli Galaxy A34 5G sekarang juga! Pembelian Galaxy A34 5G di toko online Samsung.com dan Samsung Experience Store terdekat dengan harga Rp5.399.000, berkesempatan mendapat bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, sticker, gaming joystick, travel charger 25W, dan Galaxy A34 5G clear case, selama persediaan masih ada.

Previous Story

Akhirnya Huawei Resmi Menghadirkan Watch GT4 dan Ultimate di Indonesia

Drone-DJI-Mini-4-Pro-5
Next Story

DJI Mini 4 Pro Dijual Mulai Rp12 Jutaan di Indonesia, Drone Kecil Berfitur Komplet

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas

Galaxy AI Tersedia di Samsung Galaxy S23 FE

Fitur-fitur “assistant” teranyar kini bisa dinikmati pengguna flagship lama termasuk