Dark
Light

Samsung Galaxy A34 5G dengan Warna Baru Diluncurkan

1 min read
September 26, 2023

Baru-baru ini, Samsung memperkenalkan smartphone Galaxy A34 5G dengan warna baru Awesome Lime yang menarik perhatian. Samsung Galaxy A34 5G ini ditujukan untuk mereka yang aktif dan dinamis. Performa Galaxy A34 warna Awesome Lime akan membuat gaming makin seru dan style OOTD semakin auto-like saat ber-swafoto (selfie).

Pembelian Galaxy A34 5G di toko online Samsung.com dan Tokopedia selama periode 22-28 September 2023 dengan harga Rp5.399.000, dikemas dengan paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, gaming joystick, travel adapter 25W, dan Galaxy A34 5G clear case berikut sticker pack.

“Warna Awesome Lime pada Galaxy A34 mewakili semangat anak muda yang ingin tampil fresh dan percaya diri dalam kesempatan apapun. Warna Lime pada Galaxy A54 5G yang menjadi salah satu warna favorit yang disukai konsumen, kini menjadi pilihan warna baru Galaxy A34.”, kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Tentunya dengan fitur-fitur awesome seperti layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz, prosesor octa core yang powerful, audio berteknologi Dolby Atmos yang imersif, dan konfigurasi kameranya yang ciamik, andalan banget buat penggemar gaming dan ngonten,” tambah Ilham

Dengan tren mobile gaming, smartphone Galaxy A34 5G hadir memberikan pilihan yang ceria pada harga yang menarik dengan paket gaming pada penjualan perdananya. Performa gaming-nya yang kencang dan anti-lagging berasal dari prosesor Mediatek Dimensity 1080 yang memiliki kinerja tinggi dengan peningkatan performa GPU hingga 14% dari pendahulunya, ditambah dengan RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Transisi di layar akan terlihat sangat halus dan responsif berkat refresh rate 120Hz yang didukung dengan prosesor mumpuni. Baterai 5.000mAh yang cukup besar membuatnya bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Isi ulang dayapun dengan cepat karena baterai ini sudah mendukung superfast charging 25W.

Tingkatkan daya kompetitif dengan optimalkan settingan Game Booster di aplikasi Game Launcher, untuk gaming. Untuk kestabilan hasil foto maupun videonya, kamera di Galaxy A34 5G dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS). Galaxy A34 5G juga sudah tersertifikasi IP67 yang membuatnya anti-air dan debu.

Nitro-V-15-Adalah-Laptop-Gaming-Terbaru-Acer-1
Previous Story

Nitro V 15 Adalah Laptop Gaming Terbaru Acer, Harga Rp10 Jutaan dengan Intel Core Generasi Ke-13

Next Story

Keseruan yang Bisa Anda Lakukan di Watch Face Galaxy Watch6 Series

Latest from Blog

Don't Miss

3 Cara Galaxy AI Bahasa Indonesia Mudahkan Aktivitas Remote Working

Samsung meluncurkan pembaruan yang menghadirkan pilihan Bahasa Indonesia pada fitur

Samsung Experience Lounge Pertama di Indonesia Diresmikan, Hasil Kolaborasi Samsung dan Blibli

Kemajuan pesat industri e-commerce bukan berarti toko ritel fisik harus