Dark
Light

Samsung Galaxy A04s, Smartphone Murah dengan Baterai dan Memori Besar

1 min read
July 17, 2023
Samsung Galaxy A04s
Sumber: Samsung

Samsung baru saja mengumumkan seri Galaxy A04s yang memiliki banyak peningkatan dan tentunya sangat terjangkau. Bagaimana tidak, Samsung Galaxy A04s memiliki memori internal 128GB, kamera utama 50MP, dan kapasitas baterai hingga 5.000 mAh.

“Samsung Galaxy A04s kini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Samsung memahami bahwa pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video, juga aplikasi terkini,” ucap Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

“Didukung kamera utama 50MP dan baterai 5.000 mAh, layar 6,5 inci yang luas dan harga yang pasti terjangkau, Samsung kembali menawarkan pilihan pasti dan inovasi terbaik untuk keseharian konsumen Indonesia,” imbuhnya.

Ditunjang Memori Besar dan Layar 90Hz

Sumber: Samsung

Dengan kapasitas memori yang lebih besar menjadi 128GB membuat Galaxy A04s menjadi pilihan yang sangat tepat. Dengan memori yang besar, tentu foto dan video berkualitas tinggi bisa tersimpan dengan otomatis dan cepat, tanpa perlu mengkhawatirkan memori penyimpanan.

Tidak hanya kapasitas memori internal yang semakin besar, Samsung juga memberikan dukungan kapasitas RAM menjadi 4GB yang bisa ditingkatkan kapasitasnya secara virtual menggunakan teknologi RAM Plus hingga 4GB.

Terakhir adalah kemampuan entertainment seperti scrolling video-video di media sosial menjadi lebih mulus lewat layar 6,5 inci Galaxy A04s yang luas dengan refresh rate 90Hz.

Makin Puas dan Kreatif dengan Triple Camera

Kamera utama 50MP di Galaxy A04s dilengkapi juga dengan lensa depth dan macro, masing-masing 2MP, untuk mengambil foto portrait dengan bokeh yang natural. Tidak lupa, ada kamera depan 5MP untuk mengambil selfie dan bereksperimen dengan filter kekinian.

Aktif Tahan Seharian dengan Kapasitas Baterai 5.000 mAh

Sumber: Samsung

Buat Anda yang punya segudang aktivitas dari pagi hingga malam tiba, kapasitas besar baterai 5.000mAh pasti mampu menemani segala aktivitas Anda seharian, mulai dari menyusun jadwal hari ini, update status kala memulai aktivitas di pagi hari, mendengarkan playlist andalan di tengah perjalanan, hingga berbagai kegiatan lainnya.

Samsung Galaxy A04s 4/128GB kini sudah bisa didapatkan dalam pilihan warna menarik Black, Green, dan Copper pada harga Rp1.999.000. Anda juga bisa menikmati gratis YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, dan buat Anda yang ingin menggunakan program cicilan, ada gratis 1 bulan atau diskon cicilan sebesar 5% dari Samsung Finance+ di toko-toko yang menyediakan layanan Samsung Finance+.

Accenture AI
Previous Story

Accenture: Generative AI Akan Menaikkan Level Bisnis dengan Menyatukan Dunia Fisik dan Digital

EA Sports FC 24
Next Story

Detail Awal EA Sports FC 24: Cover, Teknologi dan Variasi Game Mode

Latest from Blog

Don't Miss

Tips Streetphotography dengan Ponsel 

Kami berbincang dengan mentor dari acara workshop foto Hybrid tentang

Samsung Bagikan Life Hack Agar Gen Z Makin Produktif dengan Galaxy Tab S9 FE 

Sejak diperkenalkan pada kuartal keempat tahun 2023 silam, Galaxy Tab