Dark
Light

Samsung dan BRI Rilis Kartu Kredit, Samsung BRI Credit Card

1 min read
June 26, 2024

Samsung terus berkomitmen untuk memahami kebutuhan penggunanya dan mempermudah berbagai aspek kehidupan, termasuk transaksi finansial. Bukti nyata dari komitmen ini adalah peluncuran Samsung BRI Credit Card, hasil kolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). 

Kartu kredit ini menjadi yang pertama terintegrasi dengan Samsung Pay, memungkinkan registrasi, cek limit, cek poin rewards, hingga mengubah cicilan transaksi tanpa perlu berpindah aplikasi. Selain itu, pemegang kartu akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif saat membeli produk Samsung dan produk lainnya.

“Samsung BRI Credit Card adalah solusi untuk memudahkan konsumen dalam bertransaksi langsung dari smartphone melalui Samsung Pay. Dengan kartu kredit ini, pelanggan setia Samsung bisa lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan kemudahan cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu lama,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, menambahkan bahwa kolaborasi ini akan membawa perubahan signifikan dalam layanan keuangan digital di Indonesia. “Kerja sama ini mendukung inklusi finansial dan transaksi nontunai di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi digital,” jelasnya.

Samsung BRI Credit Card menawarkan berbagai keuntungan seperti:

  1. Bonus Poin Rewards

Pengguna bisa memperoleh poin rewards hingga 1% untuk pembelian produk Samsung dan 0,5% untuk produk non-Samsung. Poin dapat ditukarkan menjadi saldo di dompet digital seperti OVO, Gopay, dan DANA, serta voucher traveling dan belanja.

  1. Cicilan Nol Persen Hingga 36 Bulan

Fasilitas cicilan tanpa bunga dengan tenor hingga 36 bulan untuk transaksi produk Samsung, memberikan fleksibilitas dalam mengelola keuangan bulanan.

  1. Promo Spesial

Pengguna dapat menikmati promo eksklusif saat berbelanja di Samsung.com/id dan Samsung Experience Store, serta mendapatkan penawaran khusus saat pre-order perangkat flagship terbaru Samsung.

Registrasi kartu bisa dilakukan dengan mudah melalui Samsung Pay. Buka aplikasi Samsung Pay, login, pilih Samsung BRI Credit Card, isi form pendaftaran, dan tunggu notifikasi pendaftaran berhasil.

Samsung BRI Card menawarkan dua jenis kartu, yaitu Platinum dengan limit mulai dari Rp3 juta dan Signature dengan limit mulai dari Rp50 juta. Pengguna Platinum mendapatkan welcome gift hingga 500 ribu poin, dan pengguna Signature hingga 1 juta poin pada bulan pertama. Pemilik kartu juga mendapat manfaat di Samsung Service Center, seperti gratis biaya perbaikan dan diskon pembelian sparepart untuk kartu Signature.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Samsung BRI Credit Card.

Previous Story

Bukan OPPO Reno 12 Series, Ini Perangkat yang Akan Segera Hadir dari OPPO

Next Story

Samsung Luncurkan Deretan Sensor Kamera Smartphone Terbarunya

Latest from Blog

Don't Miss

Buat Avatar AI dalam sekejap dengan Samsung Galaxy AI

Avatar AI memang menjadi fenomena baru dalam bermedia sosial saat
Perbandingan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Z-Fold6-dan-Galaxy-Z-Flip6

Hasil Survei Terbaru Tunjukkan Samsung Dominasi Pasar Smartphone Lipat

Smartphone lipat atau foldable memang menjadi sensasi baru di dunia