26 September 2018

by Ayyub Mustofa

Sambut Hero Baru Marja, AOV Indonesia Adakan Lomba Komik Online

Hero baru satu ini punya kemampuan lifesteal dan slow yang sangat dahsyat

Garena terus konsisten melakukan update Arena of Valor dengan konten-konten baru yang menarik agar AOV Indonesia tidak kalah dengan AOV di server luar negeri. Setelah beberapa waktu lalu merilis hero Baldum, kini Garena akan menambahkan hero bernama Marja. Marja memiliki role sebagai Mage, tapi perbedaan Marja dari hero Mage pada umumnya adalah ia juga punya keahlian sebagai Tank.

Dari video gameplay yang sudah beredar dari test server Vietnam, keahlian Marja terletak pada dua hal yaitu kemampuan lifesteal dan slow. Marja juga unik karena ia tak memerlukan mana untuk mengeluarkan skill. Ditambah Wiro Sableng yang juga terhitung belum lama muncul, AOV Indonesia belakangan ini benar-benar memanjakan para pemain peran Tank. Tapi jangan khawatir terlalu banyak Tank akan membosankan, karena setiap Tank ternyata punya gameplay jauh berbeda.

Anda berkesempatan mendapatkan Marja secara gratis | Sumber: Garena

Dalam rangka menyambut perilisan Marja di server Indonesia, Garena mengadakan lomba komik online dengan judul Marja Comic Challenge. Caranya cukup mudah, yaitu sebagai berikut:

  • Buat komik orisinal dengan tema “Marja sang mage tanpa mana”
  • Upload komik di Instagram atau Facebook dengan tagar #AOVMarjaKomik dan #AOVMarja
  • Bila menggunakan Instagram, tag juga akun @garenaaovid
  • Set post dan akun media sosial ke publik agar admin Garena dapat melihat post tersebut

Lomba ini berlangsung pada tanggal 24 – 30 September 2018. Garena akan memilih enam pemenang dengan komik paling kreatif untuk mendapatkan hero Marja secara gratis.

Penampakan Marja di dalam game | Sumber: Reeveoson

Marja hanya salah satu dari sekian banyak hero AOV yang saat ini sudah diciptakan namun belum dirilis di Indonesia. Selain Marja yang memiliki peran Mage, masih ada juga Elsu sang Archer, Quillen sang Assassin, Richter sang Warrior, dan lain-lain. Para pemain AOV tentu berharap seluruh hero tersebut hadir di AOV Indonesia, jadi semoga saja Garena bisa lekas memberikan update.

Saya sendiri paling menunggu-nunggu heroRichter, karena kemampuannya yang bisa mengubah karakteristik skill tergantung dari elemen alam di sekitarnya tampak keren dan menarik untuk digunakan. Bagaimana dengan Anda?

Sumber: Garena.