Dark
Light

Salah Informasi, Iklan Amazon ‘Kindle Fire HD VS iPad Mini’ Ditarik

by
1 min read
November 1, 2012

Iklan Kindle Fire HD yang sempat muncul di situs Amazon akhirnya ditarik. Iklan ini mencoba membandingkan Kindle Fire HD dengan iPad mini dan mencoba menonjolkan beberapa kelebihan yang dimilikinya dibandingkan iPad mini. Persaingan memanas, namun iklan ini akhirnya ditarik karena kesalahan informasi.

Pada tampilan iklan yang sempat tampil, Amazon memberikan informasi bahwa iPad mini tidak menyediakan speaker stereo, faktanya iPad mini dilengkapi dengan speaker stereo.

Bisa jadi hal ini dikarenakan memang dalam acara peluncurannya Apple tidak menyebutkan bahwa iPad mini dilengkapi dengan speaker stereo, situs Apple sendiri juga tidak menyebutkan secara spesifik keterangan teknis dan terlihat seperti speaker mono. Keterangan teknis hanya berupa ‘built-in speaker’.

Namun, hasil review yang dilakukan situs teknologi, seperti TheVerge, mengatakan bahwa iPad mini memiliki spaker stereo. Situs 9toMac juga menyebutkan bahwa berdasarkan pertanyaan situs tersebut pada pihak Apple, speaker yang tersedia di iPad mini adalah stereo.

Seperti yang dikutip dari AppleInsider, pada hari rabu (waktu AS), setelah review pertama iPad mini muncul ke publik, Amazon menarik iklan perbandingan Kindle Fire HD dengan iPad mini dari situsnya. Jika Anda menuju situs Amazon, kini iklan tersebut tidak tampil lagi.

Penasaran seperti apa iklannya? Berikut kami tampilkan kembali.

Salah Informasi, Iklan Amazon Tentang Kindle Fire HD VS iPad Mini Ditarik

Sumber: MakeMac, AppleInsider.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Simply Business] Ide Pun Perlu Berjejaring

Next Story

Path Akhirnya Rilis Aplikasi untuk iPad

Latest from Blog

Don't Miss

Apple iPhone 15 Event: Semua yang Perlu Anda Ketahui Ada di Sini

Kehadiran iPhone 15 pada tahun ini memang membawa arus hype
Chatbot AI Apple GPT

Apple Uji Coba Chatbot AI “Apple GPT” Secara Internal

Apple dikabarkan sedang menguji coba sebuah chatbot AI yang secara