Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Saints Row Reboot Akhirnya Diumumkan dan Terlihat Lebih Modern

27 August 2021Adi Nawan

Game terbaru ini benar-benar ingin lepas dari seri-seri sebelumnya.

Seperti yang telah kami kabarkan sebelumnya bahwa Saints Row akan mendapatkan reboot pada gelaran Gamescom. Dan kelihatannya Deep Silver memenuhi janjinya dengan menunjukkan cukup banyak hal pada pengumuman perdananya.

Lewat trailer perkenalannnya, Volition langsung memberikan sebuah rasa yang benar-benar berbeda dari Saints Row sebelumnya. Chief Creative Officer dari Volition juga menjelaskan bahwa mereka memang memutuskan untuk membawa kembali seri Saints Row kepada akarnya.

“Jadi, dengan serinya yang kini di-reboot, game-nya akan memiliki cerita yang benar-benar baru. Game ini tidak akan terhubung ke cerita game-game Saints Row yang sebelumnya kami kerjakan,” ungkap Boone.

Perbedaan tersebut memang terlihat jelas di trailer perdananya yang seakan benar-benar berusaha lepas dari keempat seri originalnya. Voilition membangun ulang cerita untuk seri reboot ini dengan karakter-karakter baru. Pemain tetap akan menjadi bos untuk 3rd Street Saints.

Namun latar belakang ceritanya kini diubah dan dibuat lebih modern. Alih-alih menjadi geng kriminal, tim Anda akan memiliki usaha bisnis yang menjurus ke praktek kriminal — semacam perusahaan startup namun terkait dengan banyak hal ilegal.

Karena sudah terlanjur terjun, akhirnya pemain dan juga timnya akan berusaha untuk mengambil alih kontrol kota Santo Ileso dengan melawan geng lain yang menguasai berbagai area seperti Los Panteros, The Idols, dan Marshall.

Karakter yang muncul di game-nya benar-benar baru (Image Credit: Deep Silver)

Selain cerita, karakter-karakter pendukung terutama para letnan sekaligus teman satu tim juga mendapat pembaruan yang tidak terkait sama sekali dengan cerita Saints Row sebelumnya. Desain para karakter pendukungnya pun kini diubah menyesuaikan dengan tema besarnya.

Meskipun mengambil cerita dan karakter-karakter yang tidak terkait, namun Boon mengungkapkan bahwa timnya akan memberikan beberapa referensi dari game-game mereka sebelumnya. Selebihnya game ini akan benar-benar baru dari berbagai aspek.

Saints Row reboot ini direncanakan rilis pada 25 Februari 2022 mendatang untuk berbagai platform seperti PC, PS5, PS4, Xbox Series X|S, dan juga Xbox One.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV