Dark
Light

S Pen Adalah Pelengkap Kreativitas di Galaxy Z Fold6

1 min read
September 17, 2024

Samsung terus berkomitmen memberikan perangkat yang memudahkan aktivitas sehari-hari penggunanya, baik untuk komunikasi maupun produktivitas. Salah satu produk unggulannya, Galaxy Z Fold6, hadir dengan S Pen, alat kecil yang menawarkan pengalaman berbeda dibandingkan dengan smartphone lainnya. Kombinasi layar besar dan S Pen menjadikan perangkat ini sempurna untuk berbagai aktivitas kreatif dan profesional.

Dengan layar luas Galaxy Z Fold6, pengguna dapat lebih leluasa dalam menyelesaikan berbagai tugas. Mulai dari membuat sketsa, mencatat, menggambar, hingga mengedit video, semua terasa lebih praktis. Kehadiran S Pen memungkinkan pengguna untuk menulis catatan, menggambar, atau menambahkan catatan pada dokumen dengan mudah. Ditambah lagi, teknologi Galaxy AI membantu mempercepat dan menyederhanakan berbagai proses tersebut.

Menurut Ilham Indrawan, Senior Manager MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, “S Pen pada Galaxy Z Fold6 memberikan nilai tambah yang tak tertandingi. Stylus ini lebih dari sekadar alat tulis, namun juga menjadi mitra kreatif dan produktif yang andal. Dengan dukungan teknologi AI dan layar yang luas, S Pen menyempurnakan setiap aktivitas, mulai dari mencatat hingga mendesain.”

Bagi mereka yang bekerja di bidang kreatif, S Pen memungkinkan pembuatan logo dan desain visual lebih mudah. Pengguna dapat menggambar langsung di layar Galaxy Z Fold6 yang luas, serasa menggambar di atas kanvas. Dengan fitur Sketch to Image, sketsa bisa langsung diubah menjadi karya seni digital melalui teknologi AI.

Bukan hanya untuk mendesain, S Pen juga memudahkan pembuatan konten interaktif seperti komik strip untuk media sosial. Bahkan bagi mereka yang merasa kurang mahir dalam menggambar, AI di Galaxy Z Fold6 siap membantu menghasilkan visual yang menarik dan unik.

Bagi kalangan pebisnis, S Pen bisa digunakan untuk membuat mind mapping guna merencanakan strategi bisnis. Galaxy Z Fold6 dengan layar besarnya dan latensi rendah S Pen sebesar 2,8 ms memungkinkan pengguna menggambar mind map dengan cepat dan akurat, serta membuka beberapa aplikasi secara bersamaan untuk informasi tambahan.

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas penyimpanan, mulai dari 256GB hingga 1TB, dengan lima varian warna Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy. Device ini tersedia dalam varian 12GB/256GB – Rp26.499.000, lalu varian 12GB/512GB – Rp28.499.000, serta varian 12GB/1TB – Rp31.999.000.

Promo penjualan mulai 6 – 19 September 2024, free double upgrade storage setiap pembelian device 256GB yang akan mendapat varian 512GB, dengan total nilai mencapai Rp2.000.000. Ada pula program trade in cashback dengan nilai hingga Rp1.500.000 juta serta benefit Samsung Care+ 1 tahun senilai Rp1.600.000.

Previous Story

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Next Story

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

5 Alasan Samsung Galaxy S24 Ultra Jadikan Kamu Fotografer ‘Pro’

Selama bertahun-tahun foto berkualitas pro tentunya hanya dapat dihasilkan oleh

Ini Alasan Galaxy AI di S24 Ultra Adalah Hape Konser

Indonesia memang tengah diramaikan dengan berbagai konser baik dari musisi