Gadget
for SEO
Gadget

Rumor: Tampilan HTC One M7

18 February 2013Iqbal Farabi

Rumor mengenai perangkat ponsel pintar flagship tebaru dari HTC semakin banyak beredar. Baru-baru ini, beredar rumor mengenai tampilan perangkat yang saat ini memiliki kode nama HTC One M7 ini.

Adalah sebuah akun Twitter @evleaks yang pada akhir pekan lalu merilis gambar yang diklaim sebagai tampilan HTC One M7. Dalam bocoran yang muncul ini, terdapat dua varian warna HTC One M7 yakni warna hitam dan warna putih.

Sementara untuk spesifikasi teknis, menurut sumber-sumber blog teknologi NDTV, HTC One M7 ini akan memiliki spesifikasi layar dengan ukuran 4,7 inchi serta mendukung resolusi full-HD. Selain itu, M7 akan dilengkapi dengan prosesor berinti empat dengan kecepatan 1,7 GHz, memori RAM sebesar 2 GB, serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB. Untuk kamera, M7 memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Spesifikasi yang bisa dibilang sangat mumpuni untuk sebuah ponsel pintar flagship.

NDTV juga mengklaim bahwa HTC One M7 akan dijual dengan harga 199 dolar di Amerika Serikat, tentunya melalui skema kontrak dengan operator seluler yang dalam hal ini adalah AT&T, T-Mobile dan Sprint. Sementara untuk versi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB, harga M7 dengan skema kontrak diperkirakan sebesar 299 dolar.

HTC juga dikabarkan akan menggelar dua acara secara bersamaan di London dan New York pada tanggal 19 Februari besok. Banya pihak yang berspekulasi bahwa acara tersebut akan menjadi ajang pengenalan HTC One M7 secara resmi.

Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada kabar tentang berapa harga HTC One M7 tanpa skema kontrak serta bagaimana ketersediaannya di negara-negara selain Amerika Serikat. Pastinya, kami akan memberi Anda update terbaru jika nantinya perangkat yang satu ini masuk ke pasar Indonesia.

 

Sumber: NDTV.

Play video

27 June 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Ledger umumkan markteplace NFT. Berita lengkap ...

Others from #HybridTV