Dark
Light

Rumor: Tampilan Asus MeMo Pad 10

1 min read
February 4, 2013

Asus nampaknya semakin gencar di pasar komputer tablet. Setelah sebelumnya IDC melaporkan bahwa produsen asal Taiwan ini mengalami peningkatan pengiriman tablet yang sangat tajam selama 2012 lalu, Asus kali ini dikabarkan akan merilis varian baru tablet berbasis Android.

Tablet tebaru ini dikatakan sebagai penerus seri MeMo Pad 7. Dikabarkan akan menyandang nama MeMo Pad 10, tablet ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang sudah termasuk dalam kategori high-end. MeMo Pad 10 akan dilengkapi dengan prosesor Tegra 3 yang berinti empat dan berkecepatan 1,2 GHz serta layar beresolusi 1280×800 piksel. Meskipun demikian, beberapa spesifikasi lainnya masih terbilang standar saja yakni memori RAM sebesar 1 GB, kapasitas penyimpanan 16 GB, dan kamera yang hanya beresolusi 5 MP.

Selain itu, MeMo Pad 10 akan menggunakan sistem operasi Android versi 4.1 atau yang lebih dikenal dengan kode nama Jelly Bean. Menurut rumor yang beredar, tablet ini akan ikut dipamerkan oleh Asus pada ajang Mobile World Congress yang akan berlangsung pada bulan Februari ini di Barcelona, Spanyol.

MeMo Pad 10 dikatakan akan dipasarkan dengan harga yang relatif murah, mengikuti strategi harga untuk Nexus 7 dan MeMo Pad 7 yang dirilis Asus sebelumnya. Dilansir oleh Android Central, sebuah situs dari Belanda bernama TabletsMagazine.nl melaporkan bahwa MeMo Pad 10 sudah mulai tersedia untuk pre-order dengan harga mulai dari 299 euro (sekitar 3,9 juta rupiah berdasarkan kurs saat tulisan ini dibuat).

Situs TabletsMagazine juga menampilkan gambar yang diduga sebagai bocoran tampilan MeMo Pad 10. Gambar berikut menunjukkan tampilan MeMo Pad 10 dalam dua varian warna untuk penutup belakang.

 

Sumber: Android Central dan TabletsMagazine.nl

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

KakaoTalk Sediakan Emoticon KPop Untuk Pengguna Indonesia, Bisa Dibeli Lewat Sistem Potong Pulsa

Next Story

[Manic Monday] Using Customer Relationship Management To Engage Your Fans – And Customers

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Perkenalkan Dua Tablet Generasi Terbarunya

Gelaran Huawei Innovative Product Launch di Barcelona, Spanyol memang menjadi
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi