Dark
Light

[Rumor] Sony Persiapkan Smartphone Murah Xperia E2

1 min read
December 16, 2013

Beberapa bulan belakangan ini Sony lebih banyak membuat berita yang berkaitan dengan peluncuran perangkat kelas premium. Paling tidak dalam dokumentasi kami sejak Mei tahun ini, Sony sudah merilis beberapa perangkat high end seperti Xperia ZR, Xperia Z Ultra, dan Xperia Z1.

Nah, kali ini Sony dirumorkan sedang mempersiapkan perangkat kelas entry level yang akan dirilis pada awa tahun 2014. Perangkat tersebut adalah Xperia E2 yang merupakan penerus dari seri pendahulunya, Xperia E. Seperti yang dirilis oleh Unwired View, beberapa situs teknologi dari Jepang sudah mulai santer memberitakan perihal Xperia E2 ini.

Meski belum ada informasi spesifikasi yang lebih detil, Xperia E2 dikatakan akan memiliki spesifikasi yang lebih baik dari Xperia E. Paling tidak untuk konektivitas, Xperia E2 akan mendukung konektivitas ke jaringan 4G LTE. Di luar itu, belum ada spesifikasi lain yang sudah diketahui. Hanya saja, sebagai perbandinga, pendahulunya Xperia E memiliki spesifikasi berupa layar berukuran 3,5 inci, prosesor 1 GHz, memori RAM 512 MB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB.

Mengingat Xperia E tahun lalu dirilis pada Q1 2013, kemungkinan besar Xperia E2 juga akan dirilis di rentang waktu yang sama. Dengan demikian, saya perkirakan rumor-rumor berikutnya mengenai Xperia E2 akan bermunculan dalam beberapa pekan ke depan.

 

Sumber: Unwired View.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Twitter Siap Tampilkan Kicauan Berdasarkan Lokasi Terdekat?

Next Story

SteamOS Beta Sudah Tersedia, Beberapa Hal yang Anda Harus Tahu Sebelum Mengunduhnya

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Realme 13 Pro Series 5G Segera Hadir di Indonesia, Usung Dual Sony Lenses

Realme kembali ingin mencuri perhatian anak muda dengan menghadirkan gebrakan
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius