Dark
Light

[Rumor] Sony Persiapkan Phablet 8-Core, Xperia Tianchi

1 min read
October 28, 2013

Perangkat berbasis prosesor 8-core belum lazim di pasaran. Sejauh ini hanya Samsung yang sudah memiliki perangkat dengan otak prosesor octa core dengan Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 besutannya. Jika rumor terbaru yang beredar terbukti benar, maka Sony tak lama lagi akan menyusul Samsung untuk merilis perangkat 8-core.

Seperti yang dilansir oleh Unwired View, media massa di Cina mengabarkan bahwa Sony sedang mempersiapkan sebuah phablet 6 inci dengan kode nama Xperia Tianchi. Berbekal prosesor MediaTek MT6592, Xperia Tianchi merupakan perangkat Sony pertama yang dilengkapi dengan prosesor octa core. Selain itu, Xperia Tianchi disebut-sebut akan hadir dengan resolusi layar 1280×720 piksel.

Belum ada informasi lebih detil mengenai Xperia Tianchi selain prosesor, ukuran dan resolusi layar yang sudah disebutkan di atas. Namun, mengingat saat ini Sony sudah menyebarkan undangan acara peluncuran gadget pada tanggal 12 November, berbagai media pun berspekulasi bahwa Xperia Tianchi akan menjadi salah satu perangkat yang akan diumumkan pada acara tersebut.

Kita tunggu saja perkembangan rumor mengenai Xperia Tianchi yang bisa dipastikan akan semakin hangat menjelang tanggal 12 November nanti.

 

Sumber: Unwired View.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Mac Pro Merah Edisi Terbatas Ditawarkan Seharga Mulai Dari $ 40.000

Next Story

Tablet Berbasis Tizen Pertama Dirilis di Jepang

Latest from Blog

Don't Miss

Realme 13 Pro Series 5G Segera Hadir di Indonesia, Usung Dual Sony Lenses

Realme kembali ingin mencuri perhatian anak muda dengan menghadirkan gebrakan
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius