Dark
Light

Rumor: Samsung Galaxy SIV akan Memiliki Varian 64 GB

1 min read
March 4, 2013

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Samsung akan segera memperkenalkan Galaxy SIV pada tanggal 14 Maret nanti. Sebagaimana umumnya perangkat-perangkat lain, menjelang acara perkenalannya tersebut tentu rumor semakin gencar bermunculan.

Pada edisi sebelumnya, kami sudah membahas sedikit spesifikasi teknis yang sudah dirumorkan yakni prosesor berinti delapan, layar Super AMOLED berukuran 5 inchi, serta kamera belakang beresolusi 13 megapiksel. Beberapa sumber seperti Firstpost mengabarkan bahwa Samsung Galaxy SIV sudah muncul di situs benchmark ponsel pintar Antutu.

Perangkat yang disinyalir sebagai Galaxy SIV tersebut didapati memiliki prosesor Exynos Octa 5410 yang berinti delapan dan berkecepatan 1,8 GHz, memiliki layar berukuran 4,99 inchi dan resolusi 1920×1080 piksel, memori RAM sebesar 2 GB, kamera belakang beresolusi 13 megapiksel, dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Antutu kemudian memberi konfirmasi bahwa benar adanya perangkat tersebut adalah Galaxy SIV.

Selain spesifikasi teknis, informasi tambahan datang dari situs SamMobile. Dalam situs tersebut diberitakan bahwa menurut sumber “orang dalam”, Galaxy SIV akan hadir dalam 6 varian yakni 3 varian berwarna hitam dan 3 varian berwarna putih. Untuk tiap warna, Samsung menawarkan varian 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Varian 64 GB sendiri sebelumnya tidak ada pada peluncuran Galaxy SIII.

Tentunya seluruh rumor ini baru akan bisa terkonfirmasi pada tanggal 14 Maret nanti. Sementara menunggu tanggal tersebut, simak terus Trenologi karena kami akan senantiasa membahas rumor-rumor terbaru yang mungkin muncul nanti.

 

Sumber: Firstpost, IT Pro Portal, SamMobile

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Perang Aplikasi Mobile Messaging: Manakah Yang Akan Menang?

Next Story

[Manic Monday] Does the Music Industry Really Need to be Healed?

Latest from Blog

Don't Miss

Pakai Flipsuit Case di Samsung Galaxy Z Flip6 Biar Makin Seru

Ada banyak cara bagi generasi Milenial dan Gen Z untuk

5 Keunggulan Samsung Galaxy Tab S10 Series Buktikan Performa Paling Optimal

Setelah sukses merilis smartphone flagship hingga smartphone lipatnya, Samsung baru