Dark
Light

[Rumor] LG Akan Luncurkan Tablet Berukuran 8 Inci LG G Pad

1 min read
August 19, 2013

Belakangan ini LG sudah mengeluarkan berbagai perangkat bergerak untuk hampir semua kategori dan jenis pasar. Untuk perangkat ponsel pintar di kelas premium LG sudah merilis LG G2 dan di kelas entry level LG merilis Optimus L1 II. Untuk kategori phablet, LG dirumorkan sedang mempersiapkan perangkat Optimus Vu 3. Nah, bagaimana dengan tablet?

Menurut rumor yang baru-baru ini beredar, LG kini juga sedang mempersiapkan sebuah tablet bernama G Pad. Rencananya tablet G Pad ini akan hadir dengan ukuran layar sebesar 8,3 inci dengan resolusi 1920×1200 piksel. Dengan prosesor berinti empat Snapdragon 800 dan memori RAM sebesar 2 GB, jelas terlihat intensi LG untuk menempatkan G Pad di kelas premium.

Sayangnya, sebagaimana rumor-rumor di tahap awal, belum ada bocoran yang lebih lengkap mengenai tablet G Pad ini. Jika jadi dirilis, maka G Pad akan meramaikan pasar tablet dengan form factor 7-9 inci yang saat ini sudah dihuni oleh beberapa perangkat-perangkat seperti Galaxy Note 8, Nexus 7 terbaru, dan kemungkinan nanti juga akan diramaikan oleh generasi terbaru iPad Mini.

Belum ada informasi harga, tanggal, maupun di negara mana saja tablet G Pad akan dirilis. Hanya dikatakan bahwa kemungkinan G Pad akan dirilis di penghunjung tahun 2013 ini. Simak terus Trenologi untuk mengetahui kelanjutan kabar mengenai tablet LG G Pad ini nanti.

 

Sumber: Android Authority. [gambar via]

Previous Story

How Foreign Investment Restrictions Will Affect Indonesian Online Retail Industry

Next Story

Boneka Takita Optimalkan Kecerdasan Majemuk Anak Lewat Media Online

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena