Dark
Light

[Rumor] Leonardo DiCaprio Akan Perankan Steve Jobs Gantikan Christian Bale

1 min read
April 22, 2014

Perjalanan hidup sosok inspiratif Steve Jobs kembali akan diangkat ke dalam film, kali ini diadaptasi dari buku best seller karya Walter Isaacson yang menurut rumor akan dimainkan oleh aktor papan atas Leonardo DiCaprio.

Sayangnya, film ini masih terbentur banyak kendala, setelah gagal menggaet David Fischer dan Christian Bale, Sony kini dikabarkan masih berusaha mencari pengganti dengan mendekati Danny Boyle. Boyle sendiri menginginkan Leonardo DiCaprio sebagai pemeran Jobs di film tersebut.

Nama Leonardo DiCaprio muncul sebagai kandidat pemeran tokoh Jobs setelah Sony tak mencapai kata sepakat dengan David Fincher yang sebelumnya didapuk menjadi sutradara. Uang disebut-sebut menjadi penyebab pembatalan tersebut.

Akibatnya nama Christian Bale pun nyaris dipastikan batal menjadi aktor pemeran Jobs. Seperti diberitakan sebelumnya, David Fincher mengincar Christian Bale untuk menjadi pemerang utama di film tersebut.

 

Info Menarik: Akuisisi Nokia Oleh Microsoft Tuntas Pada 25 April Mendatang, Lahirkan 3 Kesepakatan Baru

 

Pasca kehilangan David Fincer, Sony bergerak cepat dengan menawarkan proyek film tersebut ke Danny Boyle yang kabarnya menginginkan aktor pemain Titanic, Leonardo DiCaprio sebagai pemeran utama. Dikutip dari Hollywoodreporter, Danny Boyle sudah melakukan pendekatan untuk merealisasikan niatnya tersebut.

Duet berbeda peran antara Boyle dan DiCaprio bukan kali ini terjadi, sebelumnya keduanya pernah terlibat dalam satu proyek film berjudul The Beach pada tahun 2000.

Film kedua tentang perjalanan hidup Steve Jobs ini digarap oleh Aaron Sorkin sebagai penulis script, ia merupakan penulis yang juga menjadi salah satu dalang di balik kesuksesan The Social Network, film yang menceritakan perjalanan hidup pendiri Facebook Mark Zuckerberg.

Sayangnya keinginan Boyle menggaet Leonardo DiCaprio untuk membintangi film biografi Steve Jobs harus terbentur masalah yang cukup serius. DiCaprio diketahui masih berkomitmen penuh untuk menyelesaikan film yang sedang ia bintangi berjudul The Revenant for New Regency yang baru akan dimulai September mendatang.

 

Info Menarik: [Rumor] Google Persiapkan Ponsel Nexus Murah?

 

Apakah ini berarti film Steve Jobs akan kembali molor? Kita harus menunggu hingga ada kepastian dari aktor dan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Tokoh Steve Jobs sebelumnya juga diangkat ke dalam sebuah film yang ditayangkan pada tanggal 16 Agustus 2013 silam. Film yang bercerita tentang kisah hidup tokoh fenomenal Steve Jobs tersebut disutradari oleh Joshua Michael Stern, tokoh Jobs diperankan oleh aktor kenamaan Asthon Kutcher dan sahabat Jobs, Wozniak diperankan oleh Josh Gad.

Kendati kurang mendapatkan respon dari penonton namun kualitas akting Ashton Kutcher mengundang decak kagum dari pengamat perfilman di sana.

Sumber berita hollywoodreporter dan gambar header commons.wikimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Perubahan Peraturan Bank Indonesia Coba Dorong Penggunaan Uang Elektronik Yang Lebih Luas

Next Story

Inilah Enam Startup Hasil Program Inkubasi “Startup Challenge for UGM Community” Yang Berhasil Memasuki Tahap Demo Day

Latest from Blog

Don't Miss

Pendiri Apple Steve Jobs / Depositphotos

Steve Jobs Percaya Membangun Teknologi Membutuhkan Talenta Terbaik

Salah satu fondasi kesuksesan perusahaan teknologi Apple adalah kepercayaan merekrut

Bagaimana Menjalankan Pertemuan Yang Efektif Ala Steve Jobs

Pendiri Apple Steve Jobs selama ini memang dikenal sebagai pimpinan