Dark
Light

Rumor: Inikah Nama Resmi dan Tampilan ‘Facebook Phone’?

1 min read
April 4, 2013

Menjelang acara yang akan digelar oleh Facebook hari ini, rumor mengenai ‘Facebook Phone’ semakin santer beredar. Sebelumnya kami sudah sempat membahas beberapa rumor mengenai ‘Facebook Phone ini’. Mulai dari nama HTC Myst beserta spesifikasinya, hingga bocoran tampilan home screen dari perangkat ini.

Kali ini muncul kembali rumor baru mengenai nama resmi dan tampilan dari perangkat besutan Facebook dan HTC ini. Seperti yang dilansir oleh The Telegraph, akun Twitter @evleaks (yang sebelumnya juga sempat beberapa kali kami kutip pada rumor-rumor perangkat yang lain) membocorkan gambar perangkat bernama HTC First yang disinyalir sebagai ‘Facebook Phone’ tersebut. Ini tentunya sedikit berbeda dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa perangkat ‘Facebook Phone’ ini akan memiliki nama HTC Myst. Berikut adalah tampilan dari perangkat tersebut.

Selain itu, ada juga bocoran tampilan dari blog teknologi 9To5Google yang serupa dengan bocoran tampilan dari @evleaks meskipun dengan warna casing yang sedikit berbeda.  Berikut adalah tampilan HTC First tersebut menurut 9To5Google.

Untuk detil spesifikasi teknis perangkat, sepertinya tidak ada rumor baru yang berbeda dari rumor-rumor yang ada sebelumnya yakni ukuran layar 4,3 inchi, memori RAM 1 GB, dan kamera 5 megapiksel. Tentunya hari ini nanti akan terungkap perangkat yang sesungguhnya pada acara yang akan digelar Facebook di California, Amerika Serikat.

 

Sumber: The Telegraph, 9To5Google.

Previous Story

Ini Lima Game Populer dari LINE

Next Story

Beli Tunai, Debit atau Kredit Secara Online, yang Penting Aman

Latest from Blog

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Meta generative AI

Meta Siap Integrasikan Generative AI ke WhatsApp, Messenger, dan Instagram

Meta bakal mengintegrasikan generative AI ke berbagai produknya. Kabar tersebut