Dark
Light

Rumor: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note III

1 min read
May 7, 2013

Meski masih jauh dari perkiraan tanggal rilisnya di bulan September nanti, Samsung Galaxy Note III sudah mengundang berbagai rumor. Tentunya salah satu rumor paling menarik mengenai perangkat yang belum dirilis adalah rumor mengenai spesifikasi teknis perangkat tersebut.

Belum lama ini, situs Sammobile merilis bocoran mengenai spesifikasi Galaxy Note III tersebut. Menurut sumber Sammobile, Galaxy Note III akan dilengkapi dengan prosesor berinti delapan Exynos 5 Octa 5410 dengan memori RAM sebesar 3 GB. Untuk kamera, GalaxyNote III diperkirakan akan memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel.

Galaxy Note III dikatakan akan memilili layar Super Amoled berukuran 5,9 inci dan mendukung resolusi Full HD. Meski memiliki ukuran layar yang besar, Galaxy Note III nampaknya akan memiliki ukuran fisik yang tidak terlalu jauh lebih besar dari Galaxy Note II. Hal ini utamanya karena Galaxy Note III akan lebih banyak memperkecil ukran bezel di sekitar layar sebagaimana yang dilakukan Samsung terhadap Galaxy S4.

Saat ini, rumor ini masih di tahap yang cukup dini. Meskipun demikian, sejauh ini beberapa bocoran dari sumber Sammobile yang juga pernah kami kutip di Trenologi memiliki tingkat akurasi yang cukup baik. Tentunya kami akan terus mengabarkan perkembangan terbaru mengenai perangkat ini di artikel-artikel selanjutnya di Trenologi.

 

Sumber: Sammobile.

Previous Story

Disney Tunjuk Electronic Arts Untuk Game Star Wars

Next Story

Aplikasi BlueStacks Tembus Angka 10 Juta Unduhan

Latest from Blog

Don't Miss

Pakai Flipsuit Case di Samsung Galaxy Z Flip6 Biar Makin Seru

Ada banyak cara bagi generasi Milenial dan Gen Z untuk

5 Keunggulan Samsung Galaxy Tab S10 Series Buktikan Performa Paling Optimal

Setelah sukses merilis smartphone flagship hingga smartphone lipatnya, Samsung baru