Dark
Light

[Rumor] Bocoran Foto Ungkap Keberadaan Oppo Find 9 dan Fitur Barunya

1 min read
April 6, 2015

Di ranah mobile, Oppo merupakan salah satu vendor yang produktif. Sejumlah varian di kelas berbeda telah mereka telurkan. Dan beberapa di antaranya sukses merebut hati para peggemar gadget baik di pasar lokal maupun internasional.

Portfolio Oppo diyakini akan bertambah dengan munculnya bocoran foto berupa penampakan perangkat yang diklaim adalah Oppo Find 9.

Oppo Find 9_22

Ditilik dari penamaan perangkat, tidak diragukan bahwa varian ini adalah penerus dari Oppo Find 7 yang akan menjadi salah satu kejutan Oppo di masa mendatang. Bisa jadi di akhir tahun 2015 atau menjadi kejutan di awal tahun 2016 mendatang.

Info Menarik: Sempat Tertunda, Custom ROM OxygenOS Akhirnya Resmi Diluncurkan

Sementara jika dibandingkan gaya rancangan yang diusung, Oppo Find 9 ini tampak masih mempertahankan garis desain pendahulunya. Desain yang menjadi ciri khas Oppo, berupa dimensi ketebalan yang relatif ramping dan ke empat sudut perangkat yang relatif lebih tajam sehingga menampilkan kesan kotak. Tak ketinggalan garis lengkung membentuk tonjolan di sisi atas perangkat.

Tetapi ada tambahan fitur baru yang menarik di foto tersebut, yaitu dua buah kamera di bagian belakang dan juga sensor pemindai sidik jari seperti yang ada di Oppo N3. Sayangnya tidak ada penjelasan soal fungsi yang ditawarkan oleh fitur dual kamera di perangkat ini.

Terakhir yang tak boleh dilewatkan adalah soal spesifikasi perangkat. Dilansir oleh GSMArena via GizmoChina, Oppo Find 9 dipercaya akan mengusung layar 5,5 inci sebagaimana pendahulunya. Di bagian jeroan, Oppo punya opsi untuk menyematkan Snapdragon 810 atau bisa jadi model yang lebih tinggi jika Qualcomm meluncurkan varian baru, RAM 4GB dan sistem operasi Android Lollipop.

Benar tidaknya rumor ini masih jadi pertanyaan kita bersama. Jadi, tetap ikuti perkembangannya, karena Trenologi akan terus memantau kabar terbaru soal perangkat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Aplikasi iOS Pilihan 29 – 6 April 2015

Next Story

Aplikasi Android Kini Bisa Dijalankan di Desktop via Browser Chrome

Latest from Blog

Don't Miss

Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena
Perbandingan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Z-Fold6-dan-Galaxy-Z-Flip6

Hasil Survei Terbaru Tunjukkan Samsung Dominasi Pasar Smartphone Lipat

Smartphone lipat atau foldable memang menjadi sensasi baru di dunia