Esports Ecosystem

Rex Regum Qeon Umumkan Kerja Sama dengan Layanan Streaming Nonolive

01 Jul 2020 | Narendra Soejoedi
Kehadiran RRQ akan menambah keseruan konten gaming di platform Nonolive

Pada hari ini, 1 Juli 2020, tim kenamaan Rex Regum Qeon mengumumkan kerja samanya dengan platform layanan streamingNonolive. Nantinya secara ekslusif, layanan streaming dari Tiongkok tersebut akan menyajikan konten bersama dengan tim Rex Regum Qeon.

Sebagai perkenalan, Nonolive sendiri adalah perusahaan cabang dari douyu.com yang beroperasi di luar negeri. Sejak berdiri di tahun 2016, douyu.com sudah menyajikan begitu banyak konten gaming dan esports bagi penggemar di Tiongkok maupun internasional.

RRQ x Nonolive | via: RRQ
RRQ x Nonolive | via: RRQ

Joe Qiao, Chief Executive OfficerNonolive mengungkapkan, “Melalui kerja sama ini kami berharap bisa membangun komunitas gaming yang solid dan menjangkau lebih banyak gamers berbakat untuk dapat menunjukkan bakatnya melalui live streaming di platform Nonolive.”

Seiring dengan berjalannya waktu, Nonolive menjadi laman yang dituju untuk menikmati konten digital yang tidak terbatas pada pertandingan esports tetapi juga hiburan. Dengan melihat pertumbuhan pasar esports dan gaming, Nonolive berencana melakukan ekspansi yang lebih serius salah satunya adalah dengan bekerja sama dengan tim esports.

Menurut data yang pernah dirilis oleh Newzoo, diperkirakan esports akan terus berkembang dengan signifikan. Hal di atas membuat Nonolive semakin bersemngat unutk dapat mendukung dan berkembang bersama para gamers dan streamer di ranah esports Indonesia.

Selama ini Nonolive sudah bermitra dengan sejumlah besar content creator dari berbagai negara. Layanan streaming Nonolive sudah tersedia di 150 negara dan sudah memiliki hampir 50 juta active users.

via: Instagram teamrrq
via: Instagram teamrrq

Mengikuti kesuksesan tim RRQ, Nonolive berencana menjangkau penggemar esports yang ada di Indonesia. Penggemar tim RRQ yang solid dan tersebar hanpir di seluruh Indonesa adalah hal yang dipertimbangkan oleh Nonolive. Kehadiran RRQ di skena lokal bertambah kuat juga dengan raihan terakhir sebagai pemenang dari gelaran MPL Indonesia Season 5 di bulan April yang lalu.

“Saya bangga dan senang RRQ mendapat kepercayaan untuk bisa bekerja sama dengan Nonolive sebagai official live streaming partner. Semoga kerja sama ini bisa memberikan pengalaman dan konten-konten bermanfaat bagi para gamer semua, serta memajukan kedua belah pihak baik Nonolive maupun RRQ.” tukas Andrian Pauline Husen – Chief Executive Officer Team RRQ