Tampil Dominan, RRQ Ryu Juarai DGWIB Championship 2022: PUBG Mobile

RRQ Ryu melampaui tim-tim potensial lain seperti Alter Ego Limax, EVOS Reborn, hingga Bigetron RA.

Salah satu turnamen besutan Dunia Games yaitu DGWIB Championship 2022 di game PUBG Mobile telah selesai digelar. Hasilnya tim RRQ Ryu sukses menjadi juara dengan hasil yang memukau.

Dari segi kelas, memang turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) Championship bukan jadi turnamen resmi seperti PMPL. Namun ajang ini bisa menjadi tolak ukur sejauh mana perubahan masing- masing tim menghadapi tahun 2022.

Sumber: Dunia Games

Fase grup yang berlangsung sejak 3 Februari 2022 berlanjut ke fase DGWIB Championship Grand Finals pada 12-13 Februari 2022.

Sebanyak 16 tim yang lolos dari fase grup dan babakPlay-Ins bertanding selama dua hari untuk memperebutkan gelar juara turnamen besutan Dunia Games tersebut.

Berikut para tim PUBG Mobile yang bertanding di DGWIB Grand Finals:

  1. ONIC Esports
  2. Voin Victory88
  3. Alter Ego Limax
  4. Bigetron RA
  5. Skylight Gaming Reverse Blue
  6. Grimz Esports
  7. EVOS Reborn
  8. Zone Esports
  9. Genesis Dogma GIDS
  10. RRQ Ryu
  11. Aura Esports
  12. Geek Fam ID
  13. Victim365
  14. NFT Esports
  15. Dewa United
  16. Nero Team

Awal Manis RRQ Ryu dengan Gelar DGWIB Championship 2022 PUBG Mobile

Sumber: Dunia Games

Sejak bertanding selama dua hari lamanya di fase Grand Finals, RRQ Ryu mampu memastikan gelar juara di turnamen PUBG Mobile. Prestasi ini bukan perkara mudah jika melihat tim-tim yang jadi lawan mereka.

Total 10 pertandingan yang dimainkan, RRQ Ryu mampu membuka keran WWCD pada pertandingan keenam. Hasil ini menjadi bekal yang baik dengan torehan 120 poin.

Memanfaatkan momentum yang positif, RRQ Ryu terus bermain aman guna meraih placement point. Hingga menutup pertandingan ke-10, RRQ Ryu mampu mengamankan gelar juara sekaligus membawa porsi hadiah terbesar senilai Rp125 juta.

Selain itu, RRQ Nerpehko juga mengamankan titel Terminator dan berhak meraih hadiah Rp2,5 juta.

Di posisi runner-up ada Alter Ego Limax yang meraih total 115 poin dengan torehan satu WWCD. AE Fanatic dkk. juga berhak membawa hadiah sebear Rp 50 juta.

Sumber: Dunia Games

Lalu di posisi ketiga diisi oleh Aura Esports dengan 101 poin dan membawa hadiah sebesar Rp25 juta. Hasil ini mengejutkan mengingat tim-tim seperti Bigetron RA hingga EVOS Reborn tidak mampu menembus posisi 3 besar klasemen.

Meski begitu, para tim PUBG Mobile sedang mempersiapkan strategi terbaik untuk bertanding di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 5 mendatang.