Dark
Light

Ronny Sugiadha Menjadi Chief Marketing Officer Kaskus yang Baru

1 min read
December 2, 2014

Ronny Sugiadha / Okezone

Kami memperoleh informasi bahwa Ronny Sugiadha didapuk menjadi Chief Marketing Officer (CMO) Kaskus yang baru. Ronny akan menduduki posisi yang sempat lowong sejak Danny Wirianto meninggalkan posisi tersebut beberapa waktu yang lalu. Ronny sendiri saat ini aktif sebagai Wakil Ketua Asosiasi Digital Indonesia (IDA) dan Managing Director Okezone.

Kehadiran Ronny diharapkan membawa ide-ide baru untuk menggerakkan bisnis Kaskus. Sejak Sukan Makmuri memegang tampuk kekuasaan Kaskus setahun lalu, memang tidak banyak manuver bisnis yang dilakukan oleh Kaskus. Sebagai CMO, Ronny bisa mendorong ide-ide segar untuk menggerak brand Kaskus sebagai salah satu merk paling dikenal di belantara digital Indonesia.

CMO sebelumnya, Danny Wirianto, sempat melakukan langkah berani dengan menutup forum BB17 yang populer. Langkah itu justru malah melejitkan Kaskus sebagai forum komunitas terbesar di Indonesia. Danny Wirianto sendiri, di antara berbagai posisi yang diembannya, kini menjabat CMO GDP Ventures, sebuah perusahaan investasi yang menguasai mayoritas kepemilikan Kaskus.

Di umurnya yang ke-15 tahun ini, Kaskus sudah memiliki 7,8 juta anggota terdaftar dan . Kita tunggu kejutan yang akan diambil Ronny untuk menggerakkan bisnis Kaskus selanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Melalui Desain Baru, Smartphone Modular PuzzlePhone Coba Saingi Project Ara

Next Story

Acompli Resmi Berlabuh ke Microsoft Dengan Harga $200 Juta

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kaskus Podcast

Makin Serius dengan Konten Podcast, Kaskus Siapkan Sejumlah Rencana Bisnis

Belum lama membuka diri ke publik, Kaskus sekarang sudah memiliki
Melihat pandangan praktisi media dari Kumparan, DailySocial.id, Kaskus, dan Bareksa tentang bermedia di era digital

Tantangan Bermedia di Era Digital

Media menjadi industri yang ikut berdampak karena perkembangan teknologi digital.