ROG Phone 6 Batman Edition Kini Hadir di Indonesia

Dibanderol dengan harga RP15 juta, ASUS ROG Phone 6 edisi Batman dapat dipesan melalui Pre-Order dari tanggal 25-30 Desember 2022

Pertama kali diumumkan pada bulan September lalu, akhirnya ROG Phone 6 edisi Batman sudah rilis di Indonesia. Dengan bodi yang didominasi dengan warna hitam, ASUS ROG benar-benar mendesain HP ini dengan sosok Batman yang sedang beraksi sebagai inspirasi utama.

Nuansa hitam yang dihiasi oleh garis dan lampu LED, memberikan kesan misterius, canggih, dan futuristik, bak Batman yang sedang beraksi di Gotham City dengan kendaraan dan peralatan canggihnya. Saat menangkap cahaya, bodi-nya memiliki lapisan khusus yang akan menirukan langit malam berawan ditembus cahaya lampu sorot.

Tidak sampai di situ, ASUS ROG juga telah menyiapkan wallpaper khusus serta bingkai ikon aplikasi yang sudah didesain ulang. Saat ponsel sedang diisi daya, akan keluar suara dan animasi spesial. Ikon in-display fingerprint juga diubah dengan logo Batman berwarna kuning yang sangat khas.

Untuk paket pembeliannya, ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition dirilis lengkap dengan serangkaian aksesoris unik. Ada casing BATMAN Aero Case yang akan melindungi ponsel dari benturan. Casing ponsel ini menampilkan relief geometris berlambang kelelawar, yang dibuat berlapis-lapis untuk memberikan efek 3D.

Terdapat juga sebuah lampu yang dinamakan Bat-Signal Projector. Lampu tersebut mampu memproyeksikan Bat-Signal mini, yang seakan-akan sedang memanggil Batman. Terdapat dua jenis Bat-Signal yang bisa diganti sesuai keinginan. Lampu berbasis LED tersebut memakai kabel USB-C.

Dan aksesoris unik terakhir adalah SIM ejector, yang dibentuk menyerupai logo Batman. Karena ukurannya yang cukup kecil, SIM ejector tersebut memiliki dudukan yang bisa ditancapkan. Ketika dipasang di dudukan tersebut, aksesoris ini akan menyerupai langit Gotham City yang sedang mendapatkan proyeksi Bat-Signal di langit malam.

Semua paket pembelian ini disimpan di dalam tas penyimpanan khusus dengan material polypropylene (EPP) yang tahan air, kokoh, dan tahan guncangan.

Dilengkapi dengan Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform dan dengan clock speed hingga 3,2 Hz, ROG Phone 6 mampu mengeksekusi aplikasi maupun game apapun dengan sangat lancar.

Baterainya sendiri menggunakan baterai masif dual 3000 mAh, sehingga total kapasitas baterai yang dimiliki mencapai 6000 mAh. Dengan adaptor 65-watt USB Power Delivery HyperCharge, ponsel ini akan terisi penuh hanya dalam waktu 42 menit.

Untuk memaksimalkan kenyamanan bermain, HP ini juga didukung dengan teknologi pendingin GameCool 6 untuk mendinginkan CPU, yang memadukan 3 pendekatan berbeda, yakni penggunaan senyawa thermal Boron Nitride (BN), ruang uap dan lembaran grafit yang diperbesar, dan penggunaan AeroActive Cooler 6 yang menggabungkan sistem pendingin aktif bertenaga AI.

ROG Phone 6 BATMAN Edition ini juga dilengkapi dengan kamera depan 12MP, dengan sensor SONY IMX663. Kamera belakangnya memakai dual camera 50MP dan 13MP ultra-wide, dengan sensor SONY IMX766 yang mampu merekam video 8K (7680x4320) pada 24 fps atau video 4K (3840x2160) pada 30/60 fps. Untuk stabilitas gambar, kamera belakang utama sudah dilengkapi dengan 3-axis electronic image stabilization.

Untuk spesifikasi lengkapnya, Anda bisa cek di sini.

Bagi Anda yang tertarik dengan HP hasil kolaborasi antara ASUS ROG, Warner Bros. dan DC ini, bisa melakukan Pre-Order mulai tanggal 25-30 Desember 2022. Varian yang tersedia adalah varian 12GB/256GB, dan hanya bisa dipesan secara terbatas dan ekslusif di Erafone, Tokopedia, ASUS Online Store, dan ASUS Authorized Dealer.

Untuk informasi spesifikasi, fitur, serta informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi link berikut: https://id.rog.gg/ROG6BATMANEDITION.