Dark
Light

Rockto Siapkan Tampilan Baru

by
1 min read
February 25, 2013

Layanan berbagi konten Rockto.com tengah menyiapkan tampilan terbaru untuk para penggunanya. Versi 3 dari Rockto masih dalam tahap pengembangan, namun Trenologi mendapatkan akses untuk melihat tampilannya.

Rockto adalah sebuah layanan social recommendation platform yang memungkinkan pengguna membagikan konten serta serta menjelajah berbagai konten yang dibagikan pengguna lain sesuai dengan ketertarikan masing-masing. Pengguna juga bisa mem-follow anggota lain serta mendapatkan bagdes ketika beraktivitas di layanan ini.

Salah satu hal unik yang diberikan Rockto adalah elemen ‘Rock’ dimana ketika kita menyukai artikel tertentu dan ingin membagikannya di ‘timeline’ kita, akan tersedia button ‘Rock This’ yang bisa Anda klik.

Tampilan baru ini memberikan ruang lebih bagi konten yang ada di Rockto. Halaman muka akan menampilkan kotak-kotak dengan konten dari kategori tertentu. Menjelajah terus ke bawah, pengguna akan disuguhkan konten yang tidak terbatas dengan efek infinite scroll yang disediakan.

Tampilan untuk konten, ketika kita meng-klik juga berubah. Kini di bagian kanan kita bisa melihat usulan konten lain yang diberikan oleh mesin dari Rockto. Posisi button untuk ‘Rock’ juga dipindahkan, sebelumnya ada di kotak kecil di bawah foto profil pengguna yang membagikan konten, kini posisinya ada di bagian bawah.

Tampilan ini tentunya masih dalam tahap pengembangan, beberapa elemen juga masih belum pas alias masih ada bug. Mari kita tunggu tanggal resmi dari rilis versi terbaru dari Rockto.com.

*) Rockto adalah salah satu mitra dari Trenologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Manic Monday] Making Money From YouTube

Next Story

Big Data: Industri Teknologi Indonesia Masih “Wait and See”

Latest from Blog