Dark
Light

Rockstar dan GameStop Bagi-Bagi Mobil Gratis

1 min read
September 5, 2013

Baiklah, siapa yang sudah memesan Grand Theft Auto V? Anda tidak akan percaya apa yang fans lakukan demi hal yang mereka senangi.

Apa yang Anda lakukan jika Anda adalah fans GTA terbesar di dunia dan Anda memiliki sumber uang yang tak terbatas? Saya akan menambahkan daftar ‘benda’ bertema Grand Theft Auto yang bisa Anda beli: bagaimana jika Anda membeli sebuah mobil Banshee?

Banshee mungkin adalah nama yang tidak akrab di telinga mayoritas orang, bahkan pencinta otomotif pun tidak pernah mendengarnya. Namun bagi fans Grand Theft Auto, Banshee adalah mobil yang ikonik. Berbeda dari mobil-mobil fiksi lain di dalam seri game ini yang mudah terlupakan, Banshee memiliki desain yang cantik dan sporty, mampu membawa Anda malaju di kecepatan tinggi dengan suara mesin yang meraung garang. Bahkan banyak gamer GTA yang ‘membajak’ mobil ini hanya karena menyukai bentuknya.

Rockstar bekerja sama dengan GameStop untuk menciptakan sebuah versi asli mobil Banshee, dan kabar baiknya (atau kabar buruk, tergantung dari perspektif Anda) Anda tidak perlu menembak orang tak berdosa untuk bisa memilikinya. Untuk merealisasikannya, Rockstar memesan mobil ini di West Coast Custom. Bengkel otomotif ini juga terkenal dengan serial TV-nya yang ditayangkan di channel Fox Sports dan juga MTV Pimp My Ride dengan Xzibit sebagai presenternya.

Setelah mengutak-atik web, saya masih belum mendapatkan spesifikasi lengkap Bravado Banshee ini, juga mesin mobil apa yang digunakan untuk mentenagai mobil ‘fiksi’ ini. Dari laman Facebook Rockstar, tampaknya ia akan dilengkapi dengan logo dan insignia Banshee, dengan interior kulit jahitan tangan yang detail, serta dashboard, panel pintu serta finishing dari bahan serat carbon. Belum puas? West Coast Custom juga menambatkan sound system premium di dalam Banshee.

Sayangnya Bravado Banshee sama sekali tidak dijual. Untuk memilikinya, Anda harus mengikuti salah satu dari empat program undian promo GameStop – Anda bisa lihat peraturan lengkapnya di sini – dan cara termudahnya adalah menukarkan poin hadiah PowerUp GameStop, dengan maksimal 15 kali entry. Untuk fans GTA yang berada di Indonesia, tampaknya kesempatan kita memenangkan mobil ini mendekati nol, GameStop tidak membuka cabang di negara ini.

Undian ini akan berakhir tanggal 30 September 2013.

Sumber gambar: Facebook Rockstar Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

JGJ48, Event Bikin Game Kolaborasi Selama 48 Jam

Next Story

Nexus 5 Muncul Secara Tidak Sengaja?

Latest from Blog

Don't Miss

Rumor GTA 6 diumumkan tahun ini

Rumor GTA 6 Diumumkan Tahun Ini Menguat

Seorang insider dengan nama Tez2 baru saja mendapatkan informasi bahwa Grand

Rockstar Games Akhirnya Buka Suara Tentang Bocoran GTA 6

Akhir pekan lalu memang menjadi salah satu momen paling mengejutkan