Dark
Light

RIM Bisa Bernafas Lega, BlackBerry 10 Disukai Operator

by
1 min read
August 25, 2012

Beberapa hari lalu, RIM bersiap untuk memperkenalkan perangkat serta OS dari BlackBerry 10 (BB 10) pada berbagai operator. Kini setelah proses perkenalan ini berjalan, RIM mengatakan bahwa operator memberikan respon positif atas perangkat dan sistem operasi yang dipersiapkan untuk diluncurkan tahun depan ini.

Andrew McLeod, managing director dari operasional RIM Kanada mengatakan bahwa tim eksekutif dari beberapa operator di Kanada meyambut baik dan memberikan respon positif dan antusias atas perkenalan BB 10 ini.

Proses perkenalan ini dilakukan di Kanada dan US oleh para eksekutif dari RIM, mereka juga berencana untuk mengunjungi operator di beberapa negara lain seperti Eropa, Asia dan negara lain dalam beberapa minggu ke depan. Setelah perkenalan ini dilakukan, mereka akan mulai bersiap untuk menyelesaikan pengembangan dan menyiapkan rencana pemasaran untuk peluncuran BB 10.

Saat ini pengembangan perangkat lunak BB 10 sedang dalam tahap akhir. BB 10 juga dianggap sebagai titik penentu dari ‘nasib’ RIM, ketepatan rilis menjadi bagian penting, jika ditunda bisa memberikan dampak buruk bagi RIM.

Tingkat persaingan juga semakin sengit, Microsoft akan segera merilis Windows 8 mereka, Apple juga bersiap meluncurkan generasi baru iPhone. Akan menarik untuk melihat terus perkembangan yang terjadi.

Sumber: AllThingsD. Gambar: Crackberry.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Mau Lisensikan Foto Instagram Anda? ‘I Am CC’ Sediakan Fasilitasnya

Next Story

Display Foto Instagram Dengan Instacube

Latest from Blog

Don't Miss

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya

Tingkatkan Jaringan, Koneksi Internet 3 Indonesia 8x Lebih Cepat

Saat ini ada sekitar 66 juta anak muda yang berusia