Dark
Light

Restoran di AS Sediakan ‘Menu’ Lewat Instagram

by
1 min read
October 18, 2012

Sebuah restoran di AS mencoba untuk memanfaatkan popularitas layanan berbagi foto Instagram. Restoran di New York bernama Comodo ini mencoba membuat semacam menu yang bisa dilihat di Instagram.

Menu ini sebenarnya bukan menu resmi tetapi kumpulan foto yang dibagikan pengunjung restoran mereka yang dikumpulkan di layanan Instagram dengan hastag #comodomenu. Dari daftar foto yang ada, penggunjung bisa memesan makanan atau minuman sesuai dengan foto yang mereka pilih. Jadi jika pengunjung tidak bisa membayangkan seperti apa tampilan menu yang mereka lihat di menu teks, mereka bisa memilih lewat Instagram.

Ide ini dikatakan pemilik restoran berdasarkan pengamatan bahwa banyak orang yang suka memfoto makanan yang mereka makan dan membagikan fotonya ke Instagram. Efek foto yang ada di Instagram juga dikatakan bisa membuat tampilan foto menjadi lebih bagus.

Penasaran seperti apa ‘Instagram Menu’ dari restoran ini? Berikut video promosi mereka:

Sumber: HuffingtonPost.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Hasil Q3 2012 Nokia: Symbian Masih Kalahkan Lumia

Next Story

Tiket Mandala Airlines Kini Bisa Dibeli Melalui Aplikasi Mobile Tiger Airways

Latest from Blog

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Threads himpun 30 juta pengguna kurang dari sehari

Threads Berhasil Himpun Lebih dari 30 Juta Pengguna Kurang dari Sehari

Twitter merupakan sebuah media sosial yang tergolong masih ramai digunakan.