Reno7 Siap Meluncur dan Hadirkan Keunggulan Portrait dan 5G

Portrait akan jadi fitur unggulan di Reno7 dan diarahkan untuk menjadi perangkat 5G dengan fitur portrait terbaik di kelasnya.

OPPO telah memberikan berbagai bocoran bahwa mereka akan merilis smartphone terbaru dalam waktu dekat untuk pasar Indonesia. OPPO Reno7 akan jadi nama perangkat ini. Sertifikasi sudah tercatat di situs TKDN Kemenperin sejak Desember dan OPPO sudah secara resmi konfirmasi untuk kehadiran perangkat baru ini.

Sebagai catatan perangkat Reno7 yang akan hadir di Indonesia ini akan memiliki beberapa ciri khusus yang membedakan dari sisi desain dan perangkat keras dari perangkat yang sudah beredar di beberapa negara.

Dikutip dari rilis, Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa, “Saat ini kami dalam masa persiapan untuk segera memperkenalkan secara resmi perangkat Reno7 di Indonesia. Namun, perangkat Reno7 yang nantinya kami perkenalkan di Indonesia akan jauh berbeda baik dari sisi penampilan dan juga perangkat keras yang diusung jika dibandingkan dengan perangkat sejenis yang sudah meluncur di beberapa negara. Pastinya Reno7 akan dihadirkan dengan membawa berbagai fitur dan keunggulan baru yang telah disesuaikan dengan penggunanya di Indonesia."

Portrait menjadi salah satu keunggulan yang menarik untuk ditunggu. Sudah sejak lama seri Reno memang membawa keunggulan portrait, nah di Reno7 ini nantinya akan ada sensor Sony IMX 709 yang bocoran hasil fotonya memberikan peningkatan dari seri Reno sebelumnya.

Tidak hanya untuk kemampuan kamera depan, menurut bocoran yang ada, kamera belakang untuk portrait juga akan menjadi keunggulan yang akan dibawa Reno7. Kemampuan portrait video juga bisa diprediksikan akan semakin meningkat di perangkat baru ini.

OPPO juga menjelaskab bahwa fitur portrait yang akan hadir seperti AI Color Potrait, AI Night Flare, dan AI Bokeh Flare dipastikan hadir di perangkat Reno7 terbaru. Selain tentunya peningkatan kemampuan portrait lainnya. Selain itu, dukungan ColorOS dan NPU, dukungan sensor baru akan menjadi ujung tombak untuk menghasilkan foto portrait terbaik di kelasnya.

Kemampuan 5G juga akan menambah keunggulan dari perangkat Reno7. Disebutkan bahwa OPPO sudah melakukan uji jaringan 5G dengan beberapa operator lokal yang telah menyediakan jaringan 5G. Jadi nantinya Reno7 juga akan membawa mendukung jaringan 5G di Indonesia.

Pertanyannya selanjutnya adalah, seperti apa desain keseluruhan perangkat Reno7 ini? Berapa harganya? Dan apakah OPPO hanya akan merilis 1 varian saja atau akan ada beberapa varian? Lalu seperti apa warna yang akan dibawa OPPO untuk perangkat Reno7?

Semua pertanyaan ini akan terjawab sedikit demi sedikit. Jadi bookmarkHybrid.co.id di peramban kesayangan Anda, nantikan info selanjutnya hanya di Hybrid.co.id.