Dark
Light

Reno11 Hadir Sebentar Lagi, OPPO Buka Pendaftaran Minat 

1 min read
January 4, 2024

Oppo sedang bersiap untuk merilis perangkat baru di awal tahun ini. Adalah Reno 11 Series yang siap nadir di pasar Indonesia. Untuk persiapan ini OPPO membuka pendaftaran konsumen yang berminat akan perangkat ini. 

Ada dua perangkat yang nantinya di rilis di Indonesia yaitu Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G. OPPO menyematkan jargon The Portrait Expert untuk seri perangkat Reno11 terbaru ini. 

Belum ada banyak bocoran yang diungkap resmi oleh OPPO, tetapi Anda telah bisa melihat desin layout kamera bagian belakang, serta varian warna produk serta beberapa detail finishing produk dari material promosi yang OPPO bagikan di media sosial. 

Layout kamera belakang Reno11 Series ini agak mirip dengan Reno10 Series dengan beberapa detail yang berbeda seperti tidak adanya tulisan Mari Silicon serta ketidak hadiran periscope untuk salah satu kamera. 

Untuk masa pendaftaran ini berlangsing dari 1 hingga 10 Januari 2023 melalui situs resmi OPPO Indonesia. Anda yang berpartisipasi akan bisa mendapatkan keuntungan berupa Rp3.900.000 dalam bentuk layanan OPPO Care termasuk perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi  senilai Rp3.800.000, lalu ada voucher potongan belanja dari OPPO Online Store senilai Rp100.000.

Untuk Anda yang tertarik bisa cek link tautan ini: https://bit.ly/OPPOFantasticReno

Previous Story

Tips Penggunaan Tablet untuk Anak di Umur yang Dianjurkan

Next Story

POCO C65 Resmi Hadir, Murah Performa Diklaim Gesit

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Rilis A60: RAM 8GB, ROM 128GB, dan Baterai 5.000 mAh

OPPO meluncurkan smartphone seri A baru, yaitu A60. Sama seperti

Review OPPO Reno11 F 5G, Unggulkan Performa dan Layar AMOLED HDR10+

OPPO Reno11 F 5G mampu memberikan pengalaman penggunaan harian yang