‘Keluarga aplikasi’ LINE telah mencapai rekor baru untuk jumlah unduhan di Indonesia. Berbagai aplikasi LINE seperti LINE messenger, LINE Games, LINE Play, LINE Band dan LINE utility lain telah mendapatkan 23 juta unduhan di sini.
Angka ini dicapai dalam waktu 5 bulan sejak diluncurkan di Indonesia. Dalam rilisan pers, LINE juga menyebutkan bahwa LINE menempati peringkat no. 1 di Google Play Indonesia (kategori gratis) selama tiga minggu (per 28 Mei 2013).
Di Indonesia sendiri LINE cukup aktif memperkenalkan layanannya ke masyarakat Indonesia, beberapa waktu lalu mereka meluncurkan iklan dengan bintang NIDJI dan Agnes Monica.
LINE juga baru-baru ini meluncurkan kampanye Orangutan yang berhasil mengumpulkan Rp 750.000.000 dalam waktu sebulan, dana ini dikumpulkan dari penjualan sticker asli seri Orangutan. Program digelar untuk mendukung Program Konservasi Orangutan oleh WWF-Indonesia.
LINE adalah layanan pesan yang didalamnya terdapat fitur sticker. Saat ini telah ada 8000 sticker yang bisa dipilih pengguna untuk bertukar pesan dengan pengguna lain. LINE juga merilis berbagai aplikasi lain seperti berbagai game adiktif.
LINE juga mengatakan bahwa akan terus memperkuat layanan untuk memenuhi kebutuhan lokal. Jika dihubungkan dengan ambassador mereka, Agnes Monica, LINE akan segera meluncurkan sticker khusus Agnes Monica dalam waktu dekat. Stiker ini bisa diunduh lewat toko sticker di aplikasi LINE.
Seperti yang dikutip dari TeknoKompas, secara global LINE mendapatkan 30 persen pemasukannya (sekitar 17 juta USD) dari sticker, pada kuartal pertama tahun fiskal 2013. Mereka juga memilki virtual koin untuk membeli sticker.
LINE sendiri telah tersedia di berbagai platform mobile, seperti iOS, Android, BlackBerry, Nokia dan Windows Phone serta PC.