Dark
Light

Rekor Baru Aplikasi Facebook Untuk Ponsel ‘Murah’

by
1 min read
July 22, 2013

Facebook untuk ponsel ‘murah’ menjadi bagian penting untuk pertumbuhan pengguna Facebook. Baru-baru ini Facebook mengumumkan bahwa aplikasi Facebook untuk feature phone mereka telah mencapai rekor baru.

Facebook For Every Phone, yang diperuntukkan bagi feature phone telah mencapai jumlah pengguna 100 juta orang setiap bulan. Dalam pengumumannya, Facebook menjelaskan bahwa pengguna dari negara India, Indonesia dan Filipina menjadi pengguna yang banyak mengakses Facebook dari aplikasi ini. Hal ini menunjukkan bahwa kepemilikan feature phone di ketiga negara ini masih cukup besar.

Facebook For Every Phone ini didukung oleh Snaptu, perusahaan yang telah dibeli oleh Facebook. Aplikasi Fecebook untuk feature phone ini juga memungkinkan pengguna lebih dari 3.000 perangkat untuk mengakses Facebook dengan pengalaman yang tidak kalah dengan aplikasi untuk smartphone.

Aplikas ini juga tentunya memberikan optimasi untuk penggunaan data, sebuah kondisi yang harus diperhitungkan untuk pasar feature phone di negara berkembangFacebook juga bekerja sama dengan operator di berbagai belahan dunia untuk menghadirkan skema akses gratis atau diskon untuk Facebook For Every Phone.

Facebook sendiri saat ini memiliki 1.1 miliar pengguna aktif, dihubungkan dengan pencapaian 100 juta pengguna aktif setiap bulan, seperti yang dikutip dari TheNextWeb, kurang lebih satu dari 10 orang pengguna Facebook mengakses jejaring sosial ini setiap bulan lewat feature phone.

Aplikasi Facebook For Every Phone bisa didapatkan di sini.

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Kerja Sama dengan Grup GINSMS, Aplikasi Android Oomph Segera Tawarkan Konten Permainan dari Jepang

Next Story

Amudra Berikan Wadah Bagi Brand Fashion Lokal

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi