Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap Rainbow 6 Siege Indonesia Series League 4 Week 3

12 December 2018Yabes Elia

Gacha Esprot Juara Lower Division

Rainbow Six Siege Indonesia Series League (ISL) 4 sudah menyelesaikan semua pertandingan pekan ketiganya. Turnamen yang digarap oleh komunitas Rainbow Six Siege (R6S) Indonesia dan didukung langsung oleh Ubisoft ini telah menemukan juara untuk Lower Division-nya.

Gacha Esprot berhasil menjadi juara setelah mengalahkan TOS Team di partai final. Pertandingan Grand Final Lower Division antara Gacha Esprot dan TOS Team memang berjalan cukup sengit namun sang juara berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Hasil akhir Lower Division Playoffs. Credits: R6 IDN
Hasil akhir Lower Division Playoffs. Credits: R6 IDN

Selain pertandingan penghujung tadi, ada beberapa pertandingan lain yang cukup menarik untuk dibahas. Di pertandingan pertama Gacha Esprot di Lower Division – Playoffs, sang juara ini nyaris kehilangan kesempatan untuk melaju ke babak final gara-gara Mesin Tempoer yang merupakan tim pendatang baru.

Sang Runner-Up, TOS Team juga nyaris tersandung saat melawan Eternal Flame di babak Semifinal namun mereka berhasil membuktikan diri dan memenangkan 2 game sekaligus. Sedangkan Gacha Esprot, di Semifinal, berhasil mengalahkan INVADERS yang kabarnya salah satu pemainnya adalah wanita…

Dengan semua hasil pertandingan di pekan ketiga, berikut ini adalah urutan para juara di Lower Division beserta hadiah yang mereka dapatkan:

  1. Juara 1: Gacha Esprot – Rp1 juta
  2. Juara 2: TOS Team – Rp700 ribu
  3. Juara 3: INVADERS – Rp300 ribu

Di pekan keempat nanti (15-16 Desember 2018), ISL4 akan menggelar babak terakhir yaitu Upper Division – Playoffs. Di babak penentuan juara Upper Division ini, ada 2 tim yang sudah cukup ternama, yaitu Ferox e-Sports dan iNation. Keduanya merupakan 2 dari 4 tim perwakilan Indonesia di Run ‘N’ Gun 4 Nations yang mempertarungkan tim-tim R6S dari 4 negara Asia Tenggara (Indonesia, Thailand, Singapura, dan Filipina). Meski demikian, tim-tim lain di Upper Division yang lebih baru juga diprediksi mampu mengimbangi permainan 2 tim tadi.

Jadwal Upper Division Playoffs. Credits: R6 IDN
Jadwal Upper Division Playoffs. Credits: R6 IDN

Untuk Upper Division sendiri, ISL4 akan memberikan hadiah buat para juaranya dengan pembagian seperti berikut ini:

  1. Juara 1: Rp2,5 juta
  2. Juara 2: Rp1,5 juta
  3. Juara 3: Rp1 juta

Kira-kira tim manakah yang berhasil menyandang gelar tim R6S terbaik di Indonesia nanti ya? Untuk menonton babak terakhir ISL4 nanti ataupun semua pertandingan gelaran komunitas R6S Indonesia, Anda bisa langsung mengunjungi kanal YouTube R6 IDN.

Disclosure: Hybrid adalah media partner dari Rainbow Six Indonesia Community

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV