Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap MPL ID Season 8 Week 4: Tekuk EVOS dan ONIC, AE Tunjukkan Kelasnya

7 September 2021Yubian Asfar

Alter Ego melewati pekan keempat sukses tanpa kekalahan, nasib sebaliknya untuk Rebellion Genflix.

MPL Indonesia Season 8 kembali melanjutkan pertandingan sistem liganya di pekan keempat. Fase regular season di minggu kali ini membawa beberapa pertandingan seru, seperti Alter Ego melawan ONIC Esports.

Setelah Alter Ego tampil memukau di pekan ketiga MPL ID Season 8, rupanya momentum kemenangan tim tersebut belum usai.

Pertandingan pekan keempat berlangsung pada Jumat (3/9) sampai dengan Minggu (5/9) kemarin. Hari pertama dibuka dengan pertandingan antara Geek Fam melawan Aura Fire dan ONIC Esports melawan Bigetron Alpha.

Sumber: MPL Indonesia

 

Lalu di hari kedua ada pertandingan lanjutan dari Geek Fam yang melawan Bigetron Alpha, Aura Fire melawan RRQ Hoshi, dan laga pamungkas antara EVOS Legends melawan Alter Ego.

Hari terakhir menyajikan 2 pertandingan yaitu laga Rebellion Genflix melawan EVOS Legends dan Alter Ego melawan ONIC Esports.

Alter Ego Tampil Superior di Hadapan EVOS dan ONIC

Sumber: Alter Ego

Alter Ego lagi-lagi mendapatkan panggung di pekan keempat MPL ID Season 8. Hasil ini juga diperoleh melawan tim-tim yang diunggulkan seperti EVOS dan ONIC Esports.

Berbeda dengan pekan lalu yang bermain menghadapi juru kunci klasemen, kini lawan Alter Ego merupakan tim yang setia mengisi posisi 4 besar.

Pertandingan pertama Alter Ego dibuka dengan melawan EVOS Legends. Hasil akhir membawa kemenangan 2-1, namun hasil ini berlangsung cukup sengit mengingat Celiboy dkk. harus menelan kekalahan terlebih dahulu.

Namun Alter Ego mampu membalas di pertandingan kedua setelah inisiasi Nino dengan Benedetta mampu dimaksimalkan oleh Ahmad yang menggunakan Beatrix.

Laga berikutnya pun kembali menjadi milik Alter Ego setelah EVOS Legends gagal menjaga keunggulan di awal pertandingan. Kini Celiboy menjadi bintang dengan permainan liar Alucard hingga menit ke-11.

Tak berhenti di situ, ONIC Esports juga jadi target Alter Ego berikutnya. Meskipun demikian, tim yang diperkuat SANZ dkk. kalah bukan tanpa perlawanan.

Skor 2-1 untuk kemenangan Alter Ego menambah rekor positif tak terkalahkan sepanjang gelaran regularseason MPL ID Season 8. Bahkan, Celiboy menjadi pemain dengan torehan kill terbanyak sekaligus yang pertama melewati angka 100 kill.

Hasil sebaliknya ditunjukkan Rebellion Genflix, tim yang mengakuisisi slot Genflix Aerowolf ini belum mendapatkan poin sama sekali di ajang MPL ID Season 8.

Berikut hasil akhir klasemen MPL ID Season 8 di pekan keempat:

MPL ID Season 8 fase regular season masih akan menyajikan keseruan di pekan kelima pada 10 September 2021 mendatang.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV