Dark
Light

Registrasi SparxUp Awards Telah Resmi Dibuka!

1 min read
August 4, 2010

Registrasi kompetisi web bagi para startup, SparxUp Awards 2010 telah resmi dibuka. SparxUP Awards, ajang penganugerahan untuk para startup yang paling ditunggu ini merupakan sebuah acara yang diharapkan akan menjadi ajang penganugerahan terbesar untuk para startup di Indonesia.

Diselenggarakan oleh DailySocial yang bekerjasama dengan Semut Api Colony, SparxUp Awards merupakan kontribusi kecil dari DailySocial, sebagai sebuah blog yang telah membangun relasi dengan berbagai startup selama setahun lebih, lewat artikel, wawancara serta berbagai acara yang kami hadiri, dan kami melihat sebuah potensi yang sangat besar yang dimiliki oleh para startup lokal.

Ada beberapa kategori yang bisa diikuti, seperti Best Social Networking Site, Best Mobile, Best Use of Technology, Best E-Commerce, Best Games, Best User Generated Content, dan Best Portal.

Sparx Up juga berisi rangkaian acara mulai dari roadshow ke universitas-universitas di kota besar, workshop gathering dan tentu saja awarding night, Sparx Up ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi saja tetapi juga hadir sebagai wadah untuk para startup saling berkomunikasi dan saling memperkaya ilmu satu sama lain dan tentu saja karya-karya yang lahir dari ajang lomba ini diharapkan akan membuat industri digital menjadi lebih bergairah dan bersaing di kancah internasional.

Jadi tunggu apalagi, Anda bisa melakukan registrasi dengan menuju tautan berikut, atau jika ingin melihat keterangan detail tentang Sparx Up Awards 2010, Anda bisa menuju halaman resmi Sparx Up Awards di tautan berikut.

Ikuti akun Twitter @sparxup dan untuk berbagai pertanyaan tentang registrasi serta kerjasama sponsor bisa mengirimkan email ke [email protected].

Ayo, daftarkan startup Anda sekarang juga!

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

9 Comments

  1. hmmmmmmmm ada zuga ya wkkkkkkkk tar kapan” ya tak upload masalah AI Website

    regards

    c3rb3ru5 (Owner O2PSoftLabs.corp)

  2. saya ko' tidak bisa melakukan login ya karena td waktu register tidak menerima kiriman email dan sudah saya cek di folder spam juga belum masuk, bagaimana caranya biar bisa login?

  3. Mohon anda registrasi ulang lagi dengan mengisi semua field pendaftaran yang ada. Pastikan semua terisi dengan data yang benar. Pastikan email yang anda tulis adalah benar (* huruf besar/kecil dibedakan). Apabila sudah berhasil mendaftar akan muncul pesan data berhasil di simpan. Terima kasih. (admin registrasi sparxup)

  4. wekss coba di registrasi balik lg bro , punya ane juga sama td, registarasi ulang baru bisa jalan tuh heheheh ok good luck

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Recehan.com, Tempat Untuk Menawarkan Pekerjaan Bagi Freelancer

Next Story

Kaskus iPhone App: Produk Apps Foundry Yang Laris Manis

Latest from Blog

Don't Miss

Playground Web3 platform

Playground Hadirkan Platform untuk Menemukan Proyek dan Game Web3 Terpercaya

Meski kerap menjadi topik pembicaraan dalam setahun terakhir, tren Web3

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli