Gaming News
for SEO
Gaming News

Tembus 10 Juta Pendaftar, Apex Legends Mobile Tambah Hadiah untuk Para Pemainnya

25 April 2022Adi Nawan

Pre-registrasi untuk para pengguna smartphone Apple kini akhirnya dibuka.

Keputusan EA untuk membawa game battle-royale populernya, Apex Legends menuju ke platform mobile kelihatannya merupakan keputusan yang tepat untuk memperluas pasar game-nya.

Bagaimana tidak, masih berada dalam tahap pra-registrasi saja game ini berhasil menembus angka 10 juta pendaftar. Pra-registrasi tersebut sendiri dimulai pada 17 Maret 2022 lalu dan langsung mendapat respon yang sangat positif dari para fans.

Melalui postingan blog-nya, pihak Electronic Arts pun memberikan ucapan terima kasih kepada para gamer yang telah melakukan pra-registrasi. Para pemain yang telah mendaftar pun berhasil membuka “Community Rewards” berupa skin epik Molthen Earth untuk Bloodhound.

Tidak berhenti di situ, EA pun kini menambah hadiah dan juga target baru untuk “Community Rewards” yang bisa dicapai oleh para gamers. Ada dua hadiah yang diumumkan oleh EA yaitu Become Legendary Holospray bila jumlah pendaftar Apex Legends Mobile berhasil menembus 15 juta pendaftar.

Image Credit: EA

Untuk hadiah kedua adalah Sunfire Initate Epic Skin untuk Pathfinder ketika game-nya berhasil menembus angka 25 juta pendaftar pra-registasi. Sebagai gambaran, hingga berita ini diangkat jumlah pendaftar Apex Legends Mobile telah mencapai 12 juta pemain dan tentunya terus bertambah.

Sejak awal dibuka, EA dan developer Respawn Entertainment telah menetapkan 5 target jumlah pendaftar dengan 5 hadiah berbeda. Dan para fans pun berhasil menembus kelima target tersebut hanya dalam waktu satu bulan saja. Kelima target dan hadiah yang akan didapatkan nanti antara lain:

Pre-Registered Badge – 500.000 pendaftar
Fateful Games – Banner Frame – 1.000.000 pendaftar
On Target – Banner Pose – 2.500.000 pendaftar
Teeth Cutter – Epic Skin untuk senjata R99 – 5.000.000 pendaftar
Molten Earth – Epic Skin untuk Bloodhound- 10.000.000 pendaftar

Dengan dua target jumlah pendaftar baru yang kini dihadapi, kelihatannya tidak akan membutuhkan waktu lama hingga keduanya tercapai karena Apex Legends Mobile kini mengumumkan dibukanya pra-registrasi untuk para pengguna iOS.

Bulan Maret lalu Apex Legends Mobile sebenarnya telah menggelar soft launch di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Anda juga dapat membaca review kami mengenai Apex Legends Mobile saat game-nya mulai dibuka bulan lalu.

Untuk mendapatkan semua hadiah di atas (dan kemungkinan 2 hadiah baru) pemain yang telah melakukan pra-registrasi nantinya harus mengunduh game-nya dan juga memainkannya dalam 7 hari setelah peluncuran global untuk game-nya.

Sayangnya, baik EA maupun Respawn Entertainment hingga sekarang belum mengumumkan tanggal pasti untuk peluncuran global untuk Apex Legends Mobile. Namun mereka berjanji bahwa lebih banyak informasi akan segera datang.

Play video

27 June 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Ledger umumkan markteplace NFT. Berita lengkap ...

Others from #HybridTV