Dark
Light

Redmi Pad Pro Sebentar Lagi Hadir di Indonesia 

1 min read
July 19, 2024

Xiaomi akan segera merilis tablet terbaru mereka yaitu Redmi Pad Pro. Informasi tentang tanggal rilis sudah disebarkan lewat undangan untuk media. 

Minggu depan, Xiaomi akan resmi memperkenalakan tablet ini yang merupakan tablet seri Pro pertama untuk lini Redmi. Kalau Anda melihat sosial media Xiaomi, sudah banyak teaser yang memperlihatkan perangkat. 

Redmi Pad Pro ini akan membawa kampanye Fun Made Bigger, bisa terlihat bahwa ukuran layar akan jadi bahan jualan utama. Redmi Pad Pro hadir dengan layar 12.1 inci. Cukup lebar untuk ukuran tablet. 

Sebagai pelengkap nantinya juga akan ada aksesoris berupa Redmi Pad Pro Keyboard dan Redmi Smart Pen. Xiaomi mengatakan bahwa in ikali pertama di lini Redmi tablet kedua aksesoris ini hadir. 

Kehadiran tablet ini akan diumumkan pada 23 Juli 2024, tentunya akan ada pula informasi harga dan spesifikasi lengkap dari perangkat. 

Untuk jajaran tablet sendiri, Xiaomi belum lama ini Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 pada bulan Mei lalu. Memang lini ini merupakan lini Xiaomi sedangkan yang akan hadir adalah lini Redmi. Dengan embel-embel nama Redmi, bisa dipastikan bahwa harga dari perangkat ini akan hadir dengan harga yang terjangkau. 

Kehadiran tablet Redmi ini meramaikan persaingan tablet di tanah air. Berbagai brand menghadirkan tablet mereka untuk jadi pilihan konsumen. Waktu yang mendekati momen akademik baru bisa jadi adalah momen yang diincar oleh para brand. Mengingat, kebutuhan tablet untuk anak sekolah termasuk kuliah bisa menjadi peluang tersendiri, penggunaan tablet untuk edukasi cukup populer di tanah air.

Kita tunggu minggu depan, berapa harga dan apa saja spesifikasi yang dibawa perangkat ini untuk pasar Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Xiaomi Indonesia (@xiaomi.indonesia)

 

Previous Story

Galaxy AI Kini Hadir di Smartwatch Galaxy Watch7 dan TWS Buds 3 Pro

Next Story

Sennheiser ACENTUM True Wireless, TWS dengan desain Ergonomis dan Suara Khas Sennheiser

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Sudah Bisa Dibeli, Garansi Resmi

Tren skuter listrik semakin diminati, terutama di kalangan anak muda
Ini-Perbandingan-3-Tablet-Berlayar-12-Inci-Terbaru-2024-dari-Xiaomi

Ini Perbandingan 3 Tablet Berlayar 12 Inci Terbaru 2024 dari Xiaomi

Kerja menggunakan tablet 10 inci, tetapi lama-kelamaan terasa kekecilan? Buat