Dark
Light

Redmi Pad Pro Resmi Meluncur, Hadirkan Pengalaman Kreatif yang Menyenangkan

by
1 min read
July 25, 2024

Xiaomi Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan tablet seri Pro pertamanya di Tanah Air, yaitu Redmi Pad Pro. Dengan tablet unggulannya ini, Xiaomi ingin menjadikan pengalaman hiburan dan kreatif lebih menyenangkan dan imersif.

Redmi Pad Pro hadir dengan layar selebar 12,1 inci dengan resolusi 2,5K dan refresh rate 120Hz. Layar yang lebih luas tersebut mampu memberikan pengalaman visual yang lebih imersif, sekaligus memungkinkan penggunanya untuk berkreasi lebih maksimal.

Apalagi, tablet ini didukung performa chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang powerful. Didukung dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 256 GB, Xiaomi ingin memastikan bahwa Redmi Pad Pro dapat melakukan segala aktivitas kreatif tanpa hambatan.

Guna menyokong performa tabletnya saat digunakan seharian, Redmi Pad Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10.000mAh yang tahan lama. Pengisian dayanya juga telah mendukung fast-charging 33 watt yang dapat mengisi penuh dalam waktu cepat.

Kinerja mulus dan produktivitas tanpa batas pada Redmi Pad Pro dijamin oleh Xiaomi HyperOS. Sistem operasi terbaru Xiaomi ini dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang memberikan pengalaman berkreasi yang lebih fleksibel untuk para penggunanya.

Tidak hanya performa yang diperhatikan, kualitas audio pun ditingkatkan dengan Dolby Atmos Hi-Res Quad stereo speakers, memberikan pengalaman suara stereo yang mengesankan saat mendengarkan multimedia atau menonton film favorit.

Untuk pertama kalinya juga, Xiaomi menghadirkan aksesoris tambahan berupa Redmi Smart Pen dan Redmi Pad Pro Keyboard untuk melengkapi perangkat Redmi Pad Pro. Kedua aksesoris ini diklaim akan menambah keseruan dalam berkreasi.

Lebih dari itu, tablet ini dilengkapi dengan aplikasi bawaan MiCanvas, yang dirancang khusus untuk pengalaman menggambar yang lebih intuitif dan menyenangkan. MiCanvas menawarkan berbagai alat dan fitur yang mendukung ekspresi artistik para pengguna.

Selain itu, Redmi Pad Pro nantinya akan mendapatkan dua kali pembaruan Sistem Android dan empat tahun pembaruan security patch. Sehingga para penggunanya tidak perlu khawatir karena tablet ini akan tetap nyaman digunakan dalam jangka panjang.

Redmi Pad Pro akan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Graphite Gray, Mint Green, dan Ocean Blue. Harga yang dibanderol untuk Redmi Pad Pro adalah Rp4.299.000, dengan Redmi Smart Pen dan Redmi Pad Pro Keyboard masing-masing di harga Rp699.000.

Menariknya, Xiaomi Indonesia menghadirkan Promo Bundling yang bisa didapatkan pada 25-31 Juli 2024 ini. Konsumen nantinya bisa mendapatkan Redmi Pad Pro beserta Smart Pen dan Keyboard-nya dengan harga bundling Rp5.697.000 saja.

Previous Story

Samsung Galaxy Z Fold6 Pamerkan Fitur-fitur Penunjang Produktivitas, Salah Satunya PDF Overlay

Next Story

OPPO Luncurkan Fitur BeaconLink di Indonesia Melalui Reno12 Series

Latest from Blog

Don't Miss

Ini-Perbandingan-3-Tablet-Berlayar-12-Inci-Terbaru-2024-dari-Xiaomi

Ini Perbandingan 3 Tablet Berlayar 12 Inci Terbaru 2024 dari Xiaomi

Kerja menggunakan tablet 10 inci, tetapi lama-kelamaan terasa kekecilan? Buat

Redmi Pad Pro Sebentar Lagi Hadir di Indonesia 

Xiaomi akan segera merilis tablet terbaru mereka yaitu Redmi Pad