Dark
Light

realme Note 60 Hadir di Indonesia, Tangguh dan Harga Terjangkau

1 min read
September 6, 2024

realme resmi meluncurkan smartphone terbarunya, realme Note 60 secara resmi di Indonesia. Menyasar segmen entry-level, realme Note 60 hadir dengan peningkatan dalam hal daya tahan dan performa, dengan harga mulai Rp1.399.000. Salah satu fitur unggulannya adalah ArmorShell Protection, yang memberikan perlindungan maksimal dari benturan, debu, dan air, serta telah tersertifikasi TÜV Rheinland untuk keandalan tinggi.

Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia dan South Asia, menyatakan bahwa peluncuran ini memperkuat posisi Note Series sebagai pilihan smartphone terjangkau dengan kualitas terbaik. Melalui ArmorShell Protection, pengguna tidak perlu khawatir terhadap kerusakan fisik yang sering terjadi dalam penggunaan sehari-hari.

Inovasi Perlindungan di perangkat

realme Note 60 menjadi yang pertama di segmennya yang menghadirkan perlindungan ArmorShell, termasuk delapan peningkatan utama. Di antaranya, penggunaan aluminium die-cast yang 20% lebih kuat dari standar, serta sertifikasi IP64 yang melindungi dari debu dan cipratan air. Motherboard juga dilengkapi segel silikon untuk mengurangi risiko kerusakan akibat benturan.

Selain itu, layarnya dilapisi kaca penguat dan bingkai tengah dilindungi dengan resin polimer untuk ketahanan ekstra terhadap goresan dan korosi. Desain InSeal yang dipasang di berbagai komponen eksternal juga menambah perlindungan terhadap air dan debu.

Spesifikasi realme Note 60

Ditenagai oleh prosesor UNISOC T612 dan varian memori hingga RAM 24GB, realme Note 60 menjanjikan performa stabil, termasuk skor AnTuTu lebih dari 250 ribu poin. Smartphone ini juga memiliki layar 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz, menawarkan pengalaman visual yang halus dan nyaman di mata, serta dukungan Rainwater Smart Touch yang tetap responsif saat terkena air.

Spesifikasi Kamera 32MP 

Di sektor kamera, realme Note 60 dilengkapi sensor 32MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi di kelasnya, lengkap dengan fitur Portrait Mode dan Night Mode untuk fotografi malam hari. Baterainya berkapasitas 5000mAh, dengan daya tahan lebih dari satu hari penggunaan.

realme Note 60 tersedia di Indonesia mulai 30 Agustus 2024 di berbagai kanal penjualan resmi. Fitur yang ada menjadikannya perangkat ini jadi alternatif menarik bagi konsumen yang menginginkan smartphone tangguh dengan harga terjangkau.

Previous Story

Kingston Luncurkan SSD NV3 PCIe 4.0 NVMe, Harga Kompetitif jadi Solusi Penyimpanan Cepat dan Handal

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6
Next Story

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Latest from Blog

Don't Miss

Realme 13 Pro Series 5G Segera Hadir di Indonesia, Usung Dual Sony Lenses

Realme kembali ingin mencuri perhatian anak muda dengan menghadirkan gebrakan
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius