Dark
Light

realme GT 6 Rilis Global 20 Juni, Indonesia?

1 min read
June 3, 2024

realme sedang sibuk promosi, produk yang sedang ingin diperkenalkan adalah seri GT. Setelah sebelumnya menekankan bahwa seri GT akan kembali ke pasar Indonesia, kini tanggal resmi realme GT 6 sudah diumumkan.

realme GT 6 akan rilis 20 Juni 2024 secara global, lebih tepatnya acara peluncuran akan diselenggarakan di kota Milan, Italia. 

Perangkat ini akan membawa fitur unggulan dari performa dan juga gaming, dan tentu saja akan memboyong jargon paling hype di 2024 yaitu AI. 

Gembar-gembor realme memang tidak tanggung-tanggung, lewat rilis resmi realme GT 6 disebut sebagai “New Flagship Killer Powered by AI”. Tidak hanya satu jargon untuk membuat produk ini hype ternyata adalah lagi, realme GT 6 ingin dianggap sebagai “Premium Flagship Killer”. 

Nah, kurang heboh apa lagi. Ingin melawan flagship dan juga ingin mengambil minat pasar di kelas premium. Tentu saja belum ada bocoran penting yang bisa disebutkan selain perangkat ini akan menghadirkan performa yang luar biasa dan inovatif dan akan mengubah lanskap smartphone. 

Wow. 

Untuk fitur AI sendiri, dijelaskan realme bahwa mereka ingin membawa perpaduan teknologi dan fitur terbaik dengan AI ke ponsel. AI akan membantu meningkatkan kualitas foto dan video, juga interaksi pengguna dan produktivitas. 

Dari sisi gaming, realme akan bekerja sama dengan Honor of Kings atau HoK, penantang MLBB yang sedang bersiap rilis di Indonesia. 

Dua elemen ini tentunya memberikan gambaran, spesifikasi dari realme GT 6 ini akan cukup tinggi dan bisa melahap komputasi mobile dengan baik juga gaming yang rata kanan. 

Rumor yang beredar, spesifikasi prosesor yang akan dibawa mirip dengan GT Neo 6 (versi Tiongkok) yaitu Snapdragon 8s Gen 3. Namun bisa juga akan berbeda, kita harus menunggu beberapa saat lagi untuk informasi ini. 

Rencananya acara peluncuran akan disiarkan langsung di Youtube realme tanggal 20 Juni 2024 nanti. Namun belum ada informasi apakah kehadiran di Indonesia juga akan langsung atau akan ada jeda. 

Juni – Juli ini akan jadi bulan yang ramai untuk pecinta gadget, beberapa pabrikan selain realme sudah ancang-ancang meminjamkan (atau memberi) perangkat pada para konten kreator (sayangnya kami di-skip) untuk mencoba perangkat mereka dan membuat konten untuk memancing penasaran calon konsumen. 

Kita pantau terus seperti apa kehebohan yang akan dibuat realme GT 6 di pasar Indonesia. 

Previous Story

Unboxing Bose Ultra Open Earbuds, TWS Nyaman dengan Bentuk Unik

Next Story

Pentingnya Conversational AI untuk Keterlibatan Konsumen di Asia Pasifik

Latest from Blog

Don't Miss

Realme GT 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Bawa Jargon “AI Flagship Killer”

Setelah dinanti sekian lama, akhirnya realme Indonesia membawa kembali seri

realme Rilis C63, Punya Kamera 50MP dan Fitur Pengisian Daya Cepat

realme meluncurkan smartphone baru, yaitu realme C63. Salah satu fitur